Dapat Aduan Soal Jalan Rusak, H. Akhiruddin, Lc. Langsung Telfon Dinas Terkait

thumbnail
Read Time57 Second

H. Akhiruddin, Lc. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara langsung menelefon Dinas inas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, setelah seorang warga menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak. Hal ini disampaikan saat Reses II Tahun Sidang V Anggota DPRD Sumut di Dusun Bali, Desa Sidodadi Ramunia, Deli Serdang. (22/02/2024).

“Barusan langsung kita telfon dinasnya, Insya Allah akan segera ditindaklanjuti.” kata Akhiruddin, sesaat setelah menutup telefon.

Selama kegiatan Reses II Tahun Sidang V, H. Akhiruddin, Lc. melakukan kunjungan ke Desa dan Kelurahan di Deli Serdang, berdialog dan mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Adanya interaksi langsung dari anggota dewan ini memberikan gambaran tentang kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Permasalahan terkait kesehatan dan harga pangan yang paling banyak diadukan masyarakat.” kata Akhiruddin.

Hasil dari kegiatan Reses ini akan menjadi dasar untuk menyusun agenda legislasi dan kebijakan yang lebih akurat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. H. Akhiruddin, Lc. berkomitmen untuk mengambil tindakan konkret dalam mengadvokasi dan memberikan solusi yang efektif atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat di lapangan.

“Aspirasi masyarakat kepada dewannya tidak terbatas melalui forum ini, jika ada jalan rusak atau kesulitan berobat silahkan menghubungi saya dan tim, Insya Allah kita carikan solusi bersama-sama,” tutur dia.

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top