Bersama Rakyat, PKS-Demokrat Sumut Mesra Jelang Pemilu 2024

thumbnail
Read Time1 Minute, 32 Second

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara dan Partai Demokrat Sumatera Utara makin mesra kini tengah aktif melakukan komunikasi politik menjelang pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut, Dr. Usman Jakfar, Lc. MA mengatakan bahwa membangun Sumatera Utara ini tidak bisa dilakukan hanya satu partai. Untuk itu dengan semangat tranformasi dan kolaborasi dapat permasalahan-permasalahan yang ada di Sumatera Utara.

“Pengurus DPW PKS Sumatera Utara sami’na wa atho’na dengan kebijakan atau keputusan yang telah dibuat oleh DPP (Pusat). Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk membangun Sumatera Utara tidak bisa dilakukan hanya satu partai, akan tetapi dilakukan kerjasama antar partai dalam memecahkan permasalahan-permasalahan berupa narkoba, kenaikan harga BBM dan sembako, dan lain-lain. Mari kita bersama-sama mengusung isu untuk mengedepankan kemaslahatan masyarakat Sumatera Utara,” tuturnya saat acara yang beralamat dikantor DPTW PKS Sumut Jl. Kenanga Raya Medan, Kamis (29/9/2022).

Dengan begitu, lanjut dikatakannya dengan adanya koalisi permanen sebuah negara akan stabil.

“Belajar dari Malaysia terkait adanya koalisi permanen yang membuat sebuah negara menjadi stabil,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua MPW PKS Sumut, Salman Alfarisi mengatakan menjalani komunikasi kerjasama antara PKS dan Partai Demokrat dapat membangun Sumatera Utara.

“Menjalin komunikasi, kerjasama dan bahu-membahu membangun Sumut antar partai politik terkhusus PKS dan Partai Demokrat,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution mengatakan melihat kondisi bangsa dan negara yang tak baik, khusus di Sumatera Utara perlu melakukan diskusi dan bertukar pikiran bersama PKS Sumut.

“Arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat bahwa perlu melaksanakan diskusi banyak hal dan bertukar pikiran bersama PKS untuk menghadapi kondisi bangsa dan negara yang tidak baik, terkhusus Sumatera Utara dengan harapannya kita bisa membangun Sumatera Utara yang lebih baik,” ujarnya.

Kesempatan ini, Lokot menuturkan ke depannya di Sumut dapat melahirkan orang-orang berpengaruh untuk kemajuan Sumut.

“Ke depannya kita melahirkan orang-orang yang berpengaruh dalam membangun dan mewujudkan Sumatera Utara yang lebih baik,” tuturnya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top