Temui Konjen Jepang, Usman: Penting Perkuat Hubungan Kerjasama Indonesia-Jepang

thumbnail
Read Time1 Minute, 18 Second

“Kita perlu menjajaki komunikasi dan kerjasama diberbagai bidang serta untuk meningkatkan peluang program kerja yang menambah wawasan dan memberikan kesempatan untuk masyarakat berinteraksi dengan masyarakat Jepang dalam pemahaman budaya”.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr. Usman Jakfar, Lc., MA kepada konjen Jepang Takonai Susumu, PhD saat melakukan audiensi ke konsulat jenderal Jepang bersama Bidang Ketenagakerjaan DPW PKS Sumut di medan, Selasa (23/8/2022).

Lanjut usman, banyak program yang bisa dilakukan dari berbagai aspek yang bisa bermanfaat untuk kedua belah pihak baik indonesia maupun jepang dan PKS Sumut siap untuk ikut menginformasikan dan mensosialisasikannya ke masyarakat.

“Program-program seperti magang kerja ke Jepang baik jalur pemerintah Jepang maupun swasta, bantuan atau donasi bagi lembaga pendidikan yang ada di Sumut serta program studi peradaban bagi ustadz-ustadz dari lembaga pendidikan Islam dengan memberangkatkan mereka ke Jepang akan besar manfaatnya bila direalisasikan,” Ujar Usman.

Senada dengan itu, Consul General Takonai Susumu menyambut baik dan sangat senang dengan kehadiran PKS Sumut di Konjen Jepang. Ia menyampaikan adanya peluang kepada putra-putri Sumut untuk melakukan proses magang ke Jepang maksimum 5 tahun.

“Pemerintah Jepang melalui Konsulatnya di Sumatera membuka peluang untuk membantu lembaga adobe photoshop cc 2014 скачать pendidikan untuk mendukung program pendidikan yang sebenarnya sudah berjalan, studi banding ustadz-Ustadz dan guru agar mengetahui informasi tentang Islam tidak hanya didapat dari media massa, tapi dari sumber yang sebenarnya,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPW PKS Sumut Syahrul Idrus, Sekbid Ketenagakerjaan DPW PKS Sumut Anton winavi registration code Simarmata, ST dan Ketua DPD PKS Deli Serdang Junaidi Parapat, SE. Mereka diterima langsung oleh konjen Jepang Takonai Susumu, PhD.

0 1
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

One thought on “Temui Konjen Jepang, Usman: Penting Perkuat Hubungan Kerjasama Indonesia-Jepang

  1. Hi there,

    Our list contains over 6,500 high authority websites that accept guest posts, saving you hours spent outreaching.

    The list includes each site’s SEO metrics and contact details, allowing you to contact them directly instead of paying overpriced agency fees.

    For more information, visit: https://bit.ly/3AlKDuo

    Kind Regards,
    Felicity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top