PKS Sumut Serukan Patriot Pelayan Rakyat di HUT ke-77 RI

thumbnail
Read Time1 Minute, 1 Second

Memperingati HUT KE-77 RI, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara menyelenggarakan upacara bendera merah putih dengan tema Patriot Pelayan Rakyat.

Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Usman Jakfar, Lc, MA bertindak sebagai inspektur upacara menuturkan tema tersebut sesuai dengan semangat yang tertuang dalam Anggaran Dasar PKS.

“Secara khusus, PKS menetapkan tema “Patriot Pelayan Rakyat” pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini. Tema itu sejalan dengan Pasal 3 ayat (1) Anggaran Dasar PKS, yang menyatakan: “Partai bercirikan akhlak mulia, inovatif, dan patriotik menunjukkan kesiapan untuk berjuang dan berkorban demi tujuan luhur,” tutur Usman Jakfar dalam pidatonya, Rabu (17/8/2022).

Selain itu, lanjut dikatakannya, ia mengajak untuk mendoakan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam Kemerdekaan Indonesia.

“Para perintis kemerdekaan Republik Indonesia telah membuktikan segala bentuk pengorbanan: harta, tenaga, keahlian, bahkan jiwa mereka. Banyak Pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan. Tetapi, lebih banyak lagi Pahlawan yang tidak dikenal dan tidak diketahui di mana makamnya,” lanjutnya.

Pengurus tingkat wilayah yang turut hadir dalam upacara tersebut, yakni Ketua Majelis Pertimbangan ets 2 cracked Wilayah (MPW) PKS Sumut H. Salman Alfarisi, Lc., MA, Sekretaris MPW Ir. Cecep Wiwaha, Sekretaris Umum Drs. Misno Adisyah archicad 24 cracked Putra, Wakil Sekretaris Umum Mustafa, SE, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) Nurazizah Tambunan, S.S

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top