DPTD PKS Medan Gelar Buka Bersama dengan 21 DPC se – Kota Medan

thumbnail
Read Time1 Minute, 56 Second

Memupuk kebersamaan dan merajut tali silaturahim antar pengurus dan anggota, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar buka puasa bersama di Kantor DPTD PKS Medan, Jalan Sei Batang Kuis, Kelurahan Babura, Kec Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (17/4/2022).

Turut Hadir H. Hidayatullah, S.E Anggota DPR RI F-PKS, Dr. H. Ahmad Darwis, M.A., Ketua Bidang Pembinaan Daerah Kota Medan, H. Hanafi, Lc,. Anggota DPRD Sumut, Wahyudi, S.S., Ketua MPD PKS Medan, H. Kasman M Lubis, Lc., M.A Ketua DPD PKS Medan, Hj. Erna Hestuti Daulay, S.Pd Bendahara DPD PKS Medan, Hj. Sri Rezeki, A.Md Kabid Kaderisasi DPD PKS Medan, seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD), Ketua dan Sekretaris 21 DPC PKS se-Kota Medan, Serta ketua dan sekretaris ansyitoh ramadhan 1443 H.

Kasman Lubis berharap lewat kegiatan ini semakin terus terjalin silaturahim sesama pengurus dan anggota Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan. Kasman mengingatkan agar seluruh kader untuk tetap samakin kokoh, tak kenal henti berbagi dan melayani masyarakat. Apalagi sesuai dengan tema kegiatan kita di Bulan Ramadhan seperti saat ini.

“Sesuai dengan tema Ramadhan tahun ini adalah bulan ramadhan bulan berbagi dan melayani, fokus kita sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera terus selalu peduli dan memberi solusi bagi masyarakat. yang tak pernah henti dengarkan keluhan masyarakat tak mengenal moment kapan dan dimanapun, karena kita hadir memberikan solusi terbaik untuk rakyat,” tegas Kasman.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh H. Hidayatullah, S.E Anggota DPR RI F-PKS, Dalam arahan dan bimbingannya, Hidayatullah menyampaikan pentingnya untuk berbuat kebaikan karena Allah SWT baik secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan.

“Teruslah berbuat baik, walaupun dengan cara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, Mudah-mudahan Allah SWT berkahi kegiatan kita” pesannya.

Hidayatullah juga menegaskan Ada 2 program Utama PKS semoga dengan gerak kebersamaan dapat terwujud, yaitu penambahan jumlah anggota PKS dan penambahan jumlah kursi DPR dan DPRD (anggota legislatif di semua level).

Dalam tausyiah penutupannya hidayatullah mengingatkan sebagai anggota PKS dalam ramadhan ini mari kita meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT karena dengan bimbingan Allah SWT maka seluruh anggota PKS bisa meraih kemenangan.

” Tidak ada yang bisa kita banggakan didunia ini, jika Allah tidak bersama kita, apa yang kita banggakan, uang dan popularitas partai jika kita tidak menyertakan Allah sangat mudah hilang, tapi jika Allah bersama kita maka mudah bagi Allah untuk menggerakkan hati manusia untuk memilih Partai kita ” tegasnya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top