Kokohkan PKS di Sumbagut, Ahmad Heryawan : Masuk ke Semua Lini Masyarakat

thumbnail
Read Time1 Minute, 49 Second

Medan — Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan melanjutkan perjalanan konsolidasi anggota PKS ke Sumatera Utara. Sebelumnya Ahmad Heryawan berada di Jawa Timur. Dikabarkan, dalam sepekan ini Wakil Ketua Majelis Syura PKS ini akan kunjungi 3 Provinsi yaitu Jawa Timur, Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah sepekan ini agenda saya penuh untuk anggota PKS. Kemarin saya di Jawa Timur, sekarang di Sumatera Utara, Insya Allah besok di Sulawesi Selatan,” kata Ahmad Heryawan saat hadiri Konsolidasi Anggota PKS se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/11).

“Maasya Allah Sumbagut ini efektif sekali, mengumpulkan seluruh pengurus DPTW dalam satu wilayah untuk mengokohkan konsolidasi,” lanjutnya.

Ahmad Heryawan berharap PKS ke depan bisa memimpin semua wilayah yang ada di Sumbagut.

“Sekarang kita ada Sumatera Barat, itu hetrik, kader terbaik kita Alhamdulillah masyarakat mengamanahkan untuk pimpin Sumbar, semoga berkelanjutan selama tiga periode. Selanjutnya insya Allah wilayah lain menyusul, Aceh, Kepri, Riau dan juga Sumatera Utara yang dulu kita sempat memimpin,” harap Ahmad Heryawan.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS yang membidangi kaderisasi ini memberikan tips kepada anggota PKS Sumbagut yang hadir dalam konsolidasi.

“Kuncinya adalah Masuk kesemua lini suara, semua segmen masyarakat, ada segmen profesional, jenis kelamin, usia, budaya dan lain-lain. Jangan ada yang terlewatkan, apalagi punya rasa ragu. Untuk anggota dewan kita yang ada di kota/kabupaten serta provinsi, tebarkan kebaikan untuk semuanya, kalian itu milik masyarakat luas, bukan hanya segelintir masyarakat. Advokasi mereka,” tegas Ahmad Heryawan.

“Untuk anggota lainnya, terus sampaikan kebaikan, pokoknya jangan berhenti. Ingat, sebaik-baiknya orang adalah yang banyak berikan kemanfaatan. Contoh di Sintang, kita tidak ada anggota dewan disana, tapi ketika ada bencana alam, anggota kita tetap turut bantu para korban banjir, bahkan anggota PKS yang berada di daerah lain juga turut bantu. Insya Allah untuk hal ini anggota PKS Sumbagut pasti juga sudah jalankan,”

“Allahu Akbar, merdeka‚Ķ” sambut peserta konsolidasi.

Ahmad Heryawan yakin ketika kita menjalankan semua itu, masyarakat akan simpati kepada kita, kalau memang belum ditakdirkan memimpin wilayah, yaa minimal kita bisa meningkatkan jumlah anggota dewan dari PKS secara otomatis berarti suara PKS juga meningkat.

Di akhir kegiatan Ahmad Heryawan mendapatkan penyematan tanjak (topi) melayu yang diberikan oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut H. Hendry Munief, M.B.A.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top