PKS Sumut Salurkan Program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19

thumbnail
Read Time1 Minute, 16 Second

“Kami ingin membuktikan visi PKS bukanlah hanya diletakkan di atas kertas, namun kita buktikan dengan kerja nyata. Dan siang hari ini adalah sebagian dari bukti yang mana insya Allah bisa jauh lebih besar lagi kedepan”.

Hal ini disampaikan ketua umum DPW PKS Sumut Dr. H. Usman Jakfar, Lc., MA saat memberi sambutan dalam acara Gerakan Nasional 1,7 Juta Paket Sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dalam momentum HUT ke-76 Republik Indonesia di halaman kantor DPTW PKS Sumut, selasa (17/8/2021).

Usman menyampaikan PKS Sumut menargetkan 100.000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. Penyerahan dilakukan bersama Ketua (Majelis Pertimbangan Wilayah) MPW PKS Sumut H. Salman Alfarisi, Lc., MA, Wakil Sekretaris Umum DPW PKS Sumut Mustafa dan ketua bidang Kesejahteraan Sosial PKS Sumut Candra

“Penyaluran paket sembako dan bantuan sosial lainnya sudah dilakukan oleh PKS sejak awal pandemi Covid-19 berlangsung. Selain DPW PKS Sumut aksi ini juga diikuti oleh DPW PKS lainnya se Indonesia, dan aksi sosial ini tetap berlangsung sampai saat ini” ujar Usman.

Paket sembako yang disampaikan pada hari ini merupakan bagian dari program nasional. PKS menginisiasi Gerakan Nasional 1,7 Juta Paket Sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dalam momentum HUT ke-76 Republik Indonesia.

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri mengatakan, Gerakan Nasional 1,7 Juta Paket Sembako dilakukan sebab PKS sebagai komponen bangsa ikut merasakan kesulitan saat pandemi.

“Kita ingin PKS terus memperkuat kehadiran dan kerja nyata di tengah masyarakat. Sejak awal merebaknya Covid-19 hingga saat ini, PKS telah mendistribusikan sedikitnya 741.410 paket bantuan sembako dan dana bantuan Covid senilai Rp 68,9 miliar,” terang Dr Salim dalam Amanat Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi RI.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top