PKS Muda Sumut: Bonus Demografis untuk Anak Muda Berdampak Luar Biasa

thumbnail
Read Time51 Second

PKS-SUMUT, Padang Sidempuan. Merangkul kalangan muda di wilayah, Bidang Kepemudaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatra Utara (Sumut) melantik anggota PKS Muda di Tabagsel gedung Aisyiyah Muhammadiyah Padang Sidempuan, Sabtu (14/8/2021).

“Banyak sekarang ini yang beranggap PKS Muda itu belum sebagai corong untuk perekrutan dan juga etalase daripada PKS yang hari ini kita maunya PKS muda itu sebagai etalase terdepan. Karena gambaran kedepan adanya bonus demografis untuk anak-anak muda ini dampaknya luar biasa,” ujar Laude ketua PKS Muda Sumut.

Lanjut dikatakannya, potensi anak-anak muda yang baru saja dilantik ini tidak dapat disepelekan dalam bonus demografis.

“Jadi kita bisa mengoptimalkan potensi anak-anak muda di daerah kita untuk bukan hanya menambah merekrut suara tapi bisa menambah jumlah kader di setiap kota dan kabupaten. Target kedepannya, jumlah 32 kursi harus dapat,” ucapnya.

Acara yang dihadiri oleh ketua BPD PKS Sumut 7, Ustadz Awaluddin, S. Pd, Ketua Bidang Kepemudaan, Syahrul Komara, Sekretaris Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Deddy Pranata, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3), Wasis Wiseso Pamungkas, dan Aleg DPRD Sumut F-PKS, Abdul Rahim Siregar, ST, MT.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top