Konsolidasi Anggota Pelopor se-Tabagsel dalam Rangka Pemenangan Pemilu 2024

thumbnail
Read Time1 Minute, 15 Second

PKS-SUMUT, Padang Sidempuan. Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3), Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), dan Bidang Kepemudaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatra Utara (Sumut) hadir dalam acara “Konsolidasi Kerja Pemenangan PKS 2024” di aula Aisyiyah Muhammadiyah Padang Sidempuan, Sabtu (14/8/2021).

Wasis Wiseso Pamungkas mengatakan, menurut hasil survei, penempatan PKS berada di posisi 3 besar. Sehingga partai berwarna orange tersebut menjadi salah satu partai harapan di masyarakat.

“Ini adalah momentum bagi PKS karena seluruh survei yang ada penempatan posisi PKS saat ini berada di 3 besar. Hal ini disebabkan oleh masyarakat yang mempunyai persepsi bahwa PKS sebagai partai harapan masyarakat karena memiliki konsisten sebagai oposisi pemerintah,” ucap ketua BP3 PKS Sumut ini.

Selain itu, dalam memberikan arahan strategis pemenangan 2024, ia berharap PKS Tabagsel dapat menggaet anak-anak milenial.

“PKS Tabagsel harus bisa menggaet masyarakat sesuai dengan pada setiap segmentasi masyarakat terutama kepada segmen anak pemuda yg saat ini banyak menyukai PKS. Insyaallah target kedepannya jumlah 32 kursi harus kita dapat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Bidang Humas DPW PKS Sumut, Dedy Pranata mengatakan, selain politik praktis, PKS harus menjadi pelopor gerakan politic is fun and fresh karena sesuai dengan branding baru partai tersebut.

“Digital branding, optimasi media baru dan kanal digital sebagai salah satu tools kemenangan dan melibatkan generasi muda dalam hal ini. Karena generasi muda bukan sekedar menjadi objek politik yang diharapkan suaranya saat pemilu mendatang,” ucapnya.

Terpisah, ketua Bidang Kepemudaan PKS Sumut, Syahrul Komara melantik 6 anggota PKS Muda di Tabagsel sebagai gambaran ke depan adanya bonus demografis untuk anak-anak muda yang berdampak luar biasa.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top