Fraksi PKS Sumut Kenakan Syal Palestina saat Sidang Paripurna

thumbnail
Read Time43 Second

MEDAN – Anggota legislatif Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Sumatera Utara kompak mengenakan syal persaudaraan Indonesia dengan Palestina sebagai simbol keberpihakan dan dukungannya terhadap bangsa Palestina di sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatra Utara Jalan Imam Bonjol, Selasa (25/5/2021).

“Alhamdulillah aksi ini mendapat dukungan dari fraksi-fraksi lainnya sehingga ketua DPRD Sumatra Utara Baskami Ginting selaku pimpinan sidang meminta salah seorang anggota FPKS untuk memimpin doa bersama untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ahmad Hadian aleg FPKS Komisi B ini.

Selain itu, ujarnya, atas sambutan dan dukungan terhadap bangsa Palestina ini patut diapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, melalui Gubernur Edy Rahmayadi yang menghibahkan 1 unit ambulans untuk dioperasikan di Palestina.

“Sambutan dan dukungan juga diberikan langsung oleh Gubernur Sumatra Utara yang pada saat itu juga beliau sampaikan bahwa Pemprovsu akan menghibahkan 1 unit mobil ambulans untuk dioperasikan di Palestina. Allahuakbar,” lanjutnya dengan pekikan takbir di ruang sidang.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top