PKS Sumut Siap Sukseskan Kegiatan Rakerwil Se-Sumbagut

thumbnail
Read Time1 Minute, 27 Second

Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumut mengikuti kegiatan pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). Kegiatan ini dilakukan guna menyusun dan mengoptimalkan program pelayanan bagi masyarakat serta mensosialisasikannya.

Kegiatan raker dilakukan secara serentak, pada 25 Maret 2021 hingga 4 April 2021 mendatang, diikuti oleh pengurus DPW PKS se-Sumbagut, dan juga melibatkan pengurus DPD setiap kabupaten dan kota.

Bertempat di Provinsi masing-masing, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang terdiri dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau insya dibuka secara online oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021.  

Adapun DPW PKS Sumut mengikuti kegiatan pembukaan rakerwil secara daring di Kantor DPW PKS Sumut, Jalan Kenanga Raya, Medan, dan dihadiri sejumlah pengurus DPTW PKS Sumut.

Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Usman Jakfar, Lc., M.A. menyebutkan bahwa setelah pembukaan, DPW PKS Sumut akan memulai rangkaian kegiatan rakerwil yang merupakan lanjutan dari kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS.

“Tanggal 26 dan 27 Maret nanti akan ada presentasi dari setiap bidang DPW PKS dengan DPTW PKS Sumut. Nah, ini dilakukan secara luring di DPW PKS Sumatera Utara. Setelahnya, 28 Maret akan kita laksanakan rapat pleno untuk mengesahkan program kerja.” terang Alumni Universitas Islam Madinah itu.

Usman juga menambahkan, bahwa program kerja yang telah disahkan kemudian akan disosialisasikan kepada pengurus DPD PKS ditiap Kabupaten/Kota.

Adapun acara puncak rakerwil, terangnya, akan dilaksanakan pada tanggal 3 April yang akan dilakukan secara Offline di Asrama Haji Medan. Kegiatan puncak rakerwil juga akan dimeriahkan dengan talkshow dan diskusi kebangsaan serta pengumuman serangkaian perlombaan.

“Kemudian tanggal 4 April, kita penutupan kegiatan rakerwil. Ini dilaksanakan secara daring.” katanya ketika menyampaikan laporan persiapan rakerwil, Kamis (25/03).

Terakhir, Usman memohon doa dan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan rakerwil ini. “Mohon doa dan dukungan untuk kelancaran acara rakerwil ini.” ujarnya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top