Kunjungi PKS Sumut, Ketua Nasdem Sumut: Kader PKS Militan

Read Time1 Minute, 24 Seconds

DPW Partai Nasdem Sumatera Utara berkunjung ke kantor DPW PKS Sumatera Utara di Jalan Kenanga Raya, No 51, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, kamis 03/10/2019 Sekitar pukul 15.00 WIB.

Rombongan jajaran DPW Partai Nasdem Sumut yang diketuai Iskandar, S.T di sambut hangat oleh Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Hariyanto, Lc.,M.A dan fungsionaris lainnya di salah satu ruang pertemuan.

Banyak hal yang di bicarakan dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut salah satunya ialah pilkada serentak di 23 kabupaten/kota tahun 2020 mendatang.

Hariyanto di hadapan wartawan menyampaikan bahwa PKS siap bekerjasama dengan partai-partai yang memiliki satu visi yakni menjadikan Sumut lebih baik kedepan. “Kami membuka peluang bagi partai lain untuk berkoalisi apalagi sama-sama memiliki satu visi dalam membangun Sumatera Utara bermartabat, hidup rukun dalam keberagaman dan saling menghargai, ” ujar doktor lulusan Sudan ini.

Lanjut Hariyanto, komitmen kerjasama atau berkoalisi dalam menghadapi pilkada 2020 belum diputuskan mengingat masih ada waktu untuk menyatukan persepsi. “Terlalu cepat jika kami memutuskan koalisi dengan partai lain mengingat masih ada waktu untuk menjajaki satu sama lain,” kata anggota DPRD Sumut ini.

Iskandar berharap bisa bekerjasama dengan PKS untuk memajukan Sumatera Utara ke depannya. Beliau dengan jujur mengatakan salut dengan militansi kader-kader PKS di semua level. “Saksi-saksi PKS dilapangan tidak ada kompromi menjaga suara, bukan saja suara PKS yang mereka jaga tapi suara partai lainnya,” terang beliau.

Selain iskandar, rombongan Partai Nasdem juga di hadiri pengurus lainnya yakni Syarwani (sekretaris jendral), Iqbal Panantuan (bendahara), Salman Ginting (Ketua Badan Pemenangan Pemilu), Elfiana, Mita Triana, Ganda Manurung serta Hasan Simatupang.

Sedangkan pengurus DPW PKS Sumut juga hadir Irvantra Padang, M.A (Sekretaris Umum DPW) , Cecep Wiwaha (Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah), Fitri Gustiana (Kabid BPKK),Abdul Azis (Bidang Kerumahtanggaan) dan Rizal Piliang (Badan Pemenangan Pemilu)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close