Sambut Pilkada Asahan, PKS Siap Usung Kader Terbaik

thumbnail
Read Time1 Minute, 13 Second

“Kita akan bertarung di Pilkada asahan dengan mengusung kader terbaik, maka kader harus solid untuk memenangkan calon yang diusung PKS nanti.” Hal ini disampaikan Ketua DPW PKS Sumatera Utata Dr. H.Hariyanto,Lc., M.A di hadapan para kader, simpatisan dan tokoh masyarakat Kabupaten Asahan dalam acara tabligh akbar dan kunjungan kerja DPW PKS Sumut di Hotel Antariksa pada hari Ahad 29/09/2019.

Anggota DPRD Sumut Dapil Deli Serdang ini juga menegaskan bahwa jika ada struktur di bawah yang tidak solid dalam pemenangan pilkada maka beliau meminta Dewan Pengurus Daerah untuk menggantinya karena akan menghambat kemenangan calon yang diusung PKS.

“Kita sampaikan struktur ke bawah itu harus solid untuk memenangkan siapa nanti yang ditetapkan oleh partai,” lanjut doktor ushul fiqih lulusan Timur Tengah ini.

Terkait nama kandidat yang akan diusung, PKS sudah memiliki tiga kader terbaik yang siap maju dalam pilkada Asahan 2020 nanti yaitu H. Henry Siregar, Muttakin dan Sulhan.

Ketua DPD PKS Asahan Muttakin menyampaikan bahwa struktur dan kader siap untuk memenangkan calon bupati yang akan diusung. Caleg DPRD Asahan terpilih ini juga menyebutkan sedang menjalin komunikasi dengan partai lain terkait koalisi di Pilkada 2020.

“Kami dan kader PKS Asahan akan berjuang total dalam memenangkan Pilkada Asahan 2020 nanti. Apalagi jika calonnya merupakan kader PKS sendiri, kami akan berjuang sekuat tenaga,” terangnya.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut H.Salman Alfarisi, Lc., M.A, Sekretaris MPW Cecep Wiwaha, Wakil Ketua DPW Misno Adi Syahputra dan Sekretaris Umum PKS Irvantra Padang, M.A.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top