DPW PKS Sumut Silaturrahim Dengan Bupati Asahan

Read Time1 Minute, 16 Seconds

Rombongan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Asahan bersilaturahim dirumah Dinas Bupati Asahan H. Surya B.Sc, Jl. Lintas Sumatra, Ahad (29/9/2019) jam 17.00 WIB.

Dalam silaturrahim itu rombongan PKS Sumut dipimpin Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Hariyanto, Lc., M.A bersama Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut H. Salman Alfarisi, Lc., M.A, Sekretaris MPW Cecep Wiwaha, Wakil Ketua PKS Sumut Drs. Misno Adi Syahputra dan Sekretaris Umum PKS Sumut Irvantra Padang, M.A.

Sedangkan dari PKS Asahan yang hadir yaitu ketua PKS Asahan Muttaqin MD, Sekretaris Umum PKS Asahan Sofyan Samosir S.Ag, Bendahara PKS Asahan Ari Safii dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Asahan H. Henri Siregar.

Dalam pertemuan yang diawali makan bersama itu, Hariyanto menyampaikan selamat kepada H. Surya B.Sc atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan sisa masa jabatan tahun 2019 – 2021. Beliau juga mendoakan agar pemerintahan Asahan berjalan dengan baik.

Anggota DPRD Sumut Dapil Deli Serdang ini melanjutkan PKS akan menjadi salah satu pengusung pada perhelatan Pilkada Asahan tahun 2020 yang akan datang dengan mencalonkan kader terbaiknya.

“Kita akan bertarung di pilkada asahan dengan mengusung kader terbaik, struktur dan kader PKS Asahan akan berjuang total untuk memenangkan pilkada asahan 2020 nanti,” terang beliau.

Menanggapi hal itu, Surya mengapresiasi langkah PKS untuk ikut serta dalam pilkada 2020. Beliau juga menyampaikan bahwa Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai pendukung pasangan Taufan-Surya pada Pilkada 2010-2015 dan 2016-2021 yang lalu, Komitmen yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam mewujudkan salah satu Visi Misi Asahan yang Religius.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close