Pesan Mendalam Ketua PKS Sumut Usai Pelantikan Anggota DPRD Sumut

thumbnail
Read Time1 Minute, 44 Second

“Jabatan adalah amanah dan tanggung jawab, ini harus sama-sama kita pahami bersama”. Hal ini disampaikan ketua DPW PKS Sumut, Dr.H.Hariyanto, Lc,MA dalam acara “Pisah Sambut anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 di kantor sekretariat DPW PKS Sumut Jl. Kenanga Raya No. 51 Tanjung Sari Medan, Senin (16/09/2019).

Beliau melanjutkan, bahwa menjadi anggota legislatif ialah satu sisi peluang mendapatkan pahala dihadapan Allah SWT dan berkontribusi bagi bangsa dan negara ini. Tapi juga jika kita tidak hati-hati, ini adalah jalan menuju kehinaan didunia apalagi di akhirat.

“Anggota legislatif ini satu sisi peluang bagi kita mendapatkan pahala dihadapan Allah SWT, tapi jika kita tidak hati-hati, ini adalah jalan menuju kehinaan didunia apalagi di akhirat masuk kedalam nerakanya Allah SWT. Tentu kita tidak ingin itu terjadi. “tegas beliau.

Selain dihadiri anggota DPRD Sumut yang telah usai masa jabatan dan baru saja dilantik, turut hadir dalam acara tersebut ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sumut Dr.H.Usman Jakfar, Lc,MA, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut H.Salman Alfarisi, Lc,MA, Sekretaris Umum MPW PKS Sumut Cecep Wiwaha, Sekretaris Umum PKS Sumut Irvantra Padang, MA dan para pengurus PKS tingkat daerah dan kecamatan.

Ustadz Usman Jakfar dalam tausiyahnya menekankan agar meluruskan niat, lihat dan pandang lah wajah-wajah kader yang sudah berjuang mengantarkan saudara-saudara menduduki jabatan terhormat. “Jangan kecewakan mereka, jangan cari kaya, karena lembaga tersebut untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, menampung keluhan rakyat, kalau mau kaya berbisnis,” ungkap beliau. 

Abdul Aziz selaku ketua Panitia dan tim pisah sambut Aleg telah menyusun acara dengan baik. “We give you the best service. Kami berikan anda pelayanan terbaik ungkap Aziz”. 

Perlu diketahui, PKS Sumut dalam pemilu tahun 2019 ini memperoleh peningkatan kursi yakni dari sebelumnya meraih 9 kursi pada periode 2014-2019 menjadi 11 kursi pada periode 2019-2024 untuk DPRD tingkat provinsi Sumatera Utara dan berhak mendapatkan posisi wakil ketua pimpinan DPRD.

Acara ditutup dengan doa oleh Ust. Kasman Lubis, Foto dan makan bersama

H.Salman Alfarisi Lc,MA saat memberikan sambutan
Dr.H.Usman Jakfar,Lc,MA saat memberikan tausiyah
Foto bersama DPTW PKS Sumut bersama Aleg DPRD PKS Sumut periode 2019-2024
0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top