Berita Terkini

Menu

PKS Medan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Belawan


sumut.pks.id, MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan kembali menyalurkan bantuan untuk korban kebakarn di di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Syukur dan Lorong Supir Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (25/08) sore.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar didampingi Sekretaris Irwansyah, Bendahara Dhiyaul Hayati, Kaderisasi Hamzah Sagimun melalui Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Belawan Zulham Efendi kemudian diserahkan ke Posko utama kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa makanan ringan, susu anak, mie instan, pakaian dalam dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari sumbangan para kader dan donatur sebagai bentuk rasa prihatin serta kepedulian yang mendalam terhadap para korban yang tertimpa musibah kebakaran.
 

Abdul Rahim mengatakan ini bantuan yang kedua sejak kejadian sabtu yang lalu. "Semoga bantuan ini sedikit memberikan senyum bahagia kepada korban dan Insya Allah kami dari DPD PKS Kota Medan akan terus menggalang dana dan bantuan lainnya untuk para korban semampu yang dapat kami lakukan," ujar Rahim.

Sementara itu perwakilan relawan posko utama kebakaran Muliadi mengaku sangat bersyukur dan senang hati atas bantuan yang diberikan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada PKS yang terus memberikan bantuan kepada kami, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT," ujar Muliadi. [syf]

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Medan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Belawan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM