Berita Terkini

Menu

Luqman Mengajarkan Anak Menjadi Leader

sumut.pks.id Mendidik anak di era siber memang tidak mudah. Tanpa permisi dan ketok pintu, diam-diam kecanggihan gawai masuk langsung ke dalam jantung rumah kita. “Namun harusnya kita tak perlu takut kalau kita berpegang pada Al-Qur’an.” Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua BPKK DPP PKS Ustadzah Diah Nurwitasari, Dipl.Ing dalam Seminar “Ketahanan Keluarga di Era Cyber” yang diselenggarakan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Sumut di Hotel Inna Dharma Deli, Medan (Ahad, 7/8).

Malah kalau berkaca pada surat Luqman, bisa kita lihat bahwa sebagai ayah Luqman menasehatkan anaknya untuk menjadi pemimpin. “Anaknya saja ia perintahkan bukan cuma untuk mendirikan shalat. Tapi juga agar menyeru berbuat makruf dan mencegah yang berbuat mungkar,” tutur alumni Pascasarjana FISIP Universitas Padjajaran tersebut.

Menurut Diah, dengan semangat surat Luqman tersebut, keluarga aktivis dakwah sudah sepatutnya menjadi teladan di masyarakat. “Ayah ibunya jadi leader. Anaknya pun juga jadi pelopor kebaikan.Doa kita saja selain minta anak jadi qurrata ayuun, tapi juga berdoa agar anak jadi pemimpin orang bertakwa.”

Acara yang dihadiri ratusan kader PKS tersebut juga menghadirkan anggota DPR RI, H. Ir. Tifatul Sembiring dan istrinya Sri Rahayu Purwitaningsih, B.Sc sebagai pembicara. (af)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Luqman Mengajarkan Anak Menjadi Leader "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM