Berita Terkini

Menu

Sekolah Murobbi Bekali Kader PKS Padangsidimpuan Keterampilan Membina


sumut.pks.id, PADANGSIDEMPUAN - Kegiatan dakwah merupakan embrio dari terbentuknya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal tersebut menjadi latar belakang dari Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Padangsidimpuan dalam mengadakan Sekolah da'i atau yang dalam bahasa partai disebut Murobbi. Kegiatan yang diselenggarakan pada Ahad (29/05) di Aula KPN Budi Luhur di Padangsidimpuan tersebut bertujuan untuk membekali kader dalam ketrampilan membina objek dakwahnya.

"Kegiatan ini bertujuan agar para Murobbi dan calon Murobbi dapat terbekali dengan berbagai ketrampilan dalam membina seperti cara berkomunikasi intensif, bahasa tubuh, teknik menyampaikan materi atau kajian dan lain-lain," ujar ketua bidang kaderisasi PKS Kota Padangsidimpuan, Uus Soemantri.

Lebih lanjut, Uus juga berharap dengan kegiatan Sekolah Murobbi ini dapat meningkatkan semangat kader dalam melakukan perekrutan kader dan pembinaannya.

"Aset terbesar partai adalah kader itu sendiri, maka dengan pelatihan ini diharapkan semangat kader baik dalam merekrut maupun membina menjadi semakin meningkat, maka alangkah sayangnya jika ada kader yang tidak mau membina apalagi merekrut kader baru, ini juga sebagai bukti kita telah menjalankan islam secara menyeluruh" pungkasnya. [humaspkspsp]

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Sekolah Murobbi Bekali Kader PKS Padangsidimpuan Keterampilan Membina "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM