Berita Terkini

Menu

TOP, PKS Bina Pendukung dan Simpatisan

sumut.pks.id, BANDAR LAMPUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung menggelar Training Orientasi Partai (TOP) untuk para pendukung, simpatisan, serta pengurus ranting partai sekecamatan Panjang di Aula Hotel Swadex, Panjang, Minggu (15/5/2016).

Wakil Ketua PKS Bandar Lampung, Muchlas Bastari dalam sambutannya mengatakan, TOP merupakan bagian dari program kerja PKS, dalam melakukan pembinaan kepada para pendukung, simpatisan, dan seluruh pengurus PKS tingkat kelurahan di Kecamatan Panjang.

“Melalui TOP ini, kami ingin mengenalkan PKS secara utuh kepada masyarakat bahwa PKS itu partai yang mempunyai nilai-nilai, yang berbeda dari partai lain. PKS partai yang terus berkontribusi bekerja untuk masyarakat. Pembinaan yang PKS berikan bukan hanya memberikan pengetahuan tentang politik saja, PKS juga memberikan pembinaan tentang keagamaan,” kata Muchlas dalam rilis kepada Tribunlampung.co.id.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Lampung Johan Sulaiman mengajak seluruh peserta TOP untuk menerapkan ajaran Islam secara utuh dan menyeluruh, di seluruh sendi kehidupan.

“Islam adalah sistem menyeluruh di seluruh segi kehidupan. Islam yang dicontohkan oleh Rasulullah Saw tidak hanya mengatur persoalan ibadah ritual semata, Islam juga memberikan aturan dan panduan mulai dari persoalan akidah (keyakinan), akhlak, tingkah laku, pendidikan, sosial, bahkan politik. Ketika kita sudah paham bahwa Islam itu bersifat syumul (menyeluruh), maka tugas kita selanjutnya adalah bagaimana mewujudkan ke-syumul-an itu dalam kehidupan keseharian,” ujar Johan.

Acara yang dihadiri 100 peserta itu ditutup dengan membaca ikrar setia sebagai anggota PKS.

Pembacaan ikrar dipandu langsung Johan Sulaiman dan Handrie Kurniawan, anggota DPRD Bandar Lampung dari daerah pemilihan (dapil) Panjang dan Bumi waras. [tribunnews]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " TOP, PKS Bina Pendukung dan Simpatisan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM