Berita Terkini

Menu

Presiden PKS: Kami Tetap Oposisi Loyal!


sumut.pks.id, YOGYAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap berada di luar pemerintahan rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sikap tegas itu disampaikan Presiden PKS Sohibul Iman saat mengelar pertemuan legislator PKS se-Indonesia di Yogyakarta.

"Kami tetap berada di luar pemerintah, oposisi loyal," tegas Sohibul di Hotel Sheraton Yogyakarta, Kamis (19/5/2016).

Sikap tegas yang diambil itu sudah sesuai hasil pertemuan pimpinan tertinggi PKS di Majelis Syuro. PKS tetap akan kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah jika tak memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Menurutnya, kader PKS harus loyal dan patuh pada aturan di internal. Aturan yang dibuat bukan untuk mengekang tapi sebagai batasan dalam mengambil sikap.

"Tidak boleh kader membuat aturan sendiri, aturan yang kita buat bersama ini untuk kita patuhi, tidak untuk dilanggar," ujarnya.

Namun dia membantah ucapannya itu untuk menyindir Wakil Ketua DPR dari PKS, Fahri Hamzah yang notabene dicopot karena dianggap sering membuat kegaduhan. Kepatuhan pada pimpinan dan aturan internal itu berlaku bagi seluruh kader PKS, baik yang duduk sebagai kepala daerah maupun legislator di berbagai wilayah.

Selain dihadiri lebih dari 1.000 legislator PKS se-Indonesia, dalam pertemuan itu juga hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). [okezone]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Presiden PKS: Kami Tetap Oposisi Loyal! "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM