Berita Terkini

Menu

Sambut Milad ke 18, PKS Kota Medan Silaturahim ke Walikota Medan


sumut.pks.id, MEDAN - Sehubungan akan digelarnya Milad PKS Ke-18, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan beserta Panitia Milad PKS Ke-18 melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Medan, Senin (11/4/2016).

Kunjungan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan dan Panitia Milad PKS ini disambut langsung oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin didampiongi Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay diruang kerjanya.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Ketua umum PKS Kota Medan Salman Alfarisi, Sekretaris Umum PKS Kota Medan Irwansyah, Humas PKS Kota Medan Syaiful Ramadhan, Ketua Panitia Milad Krido Wardoyo, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir dan anggota DPRD lainnya.

Ketua Panitia Milad PKS Krido Wardoyo melaporkan bahwa PKS Kota Medan akan menggelar acara Milad, yakni memperingati ulang tahun PKS yang ke 18, yang akan dilaksnakan pada 24 April ini di Lapangan Merdeka Medan, diperkirakan ribuan orang akan menghadiri Milad ini. Selain para kader juga para simpatisan dari kalangan masyarakat, pendidik, mahasiswa serta pelajar turut meramaikan acara tersebut.

"Acara Milad ini akan dirangkai dengan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya futsal Tifatul Cup, lomba karya tulis, lomba photo selfie, lomba tahfiz, lomba mewarnai, dan jalan sehat. Selanjutnya puncak acara Milad akan dirangkai dengan pelantikan pengurus  Ranting PKS se Kota Medan," ujar Krido.

Menyambung laporan Krido, Ketua Umum PKS Kota Medan Salman Alfarisi mengingatkan bahwa sudah 18 tahun PKS berada ditengah-tengah masyarakat berbuat untuk kemajuan masyarakat dan  program kerja PKS selalu bersinergi dengan program pembangunan di Kota Medan, untuk itu dengan Milad nantinya kebersaman dengan masyarakat terus dikembangkan dan senirgitas dengan Pemerintah Kota dapat ditingkatkan lagi.

Menyinggung program kerja Pemko Medan Maghrib mengaji, PKS meminta agar program ini terus dikembangkan agar menjadi ikon Kota Medan. PKS sendiri juga sudah memiliki program yakni menjadikan rumah kader sebagai rumah Al Qur’an, target pada bulan April ini sebanyak 10 rumah Qur’an tercipta disetiap Kecamatan dan berharap program ini bisa bersenergi dengan program Kota Medan nantinya.

“Kami mendukung program Maqrib mengaji dan berharap program ini menjadi ikon Kota Medan, selain itu juga pada acara Milad ke 18 PKS nanti kami berharap kehadiran Bapak Walikota Medan,“ ujar Salman.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menyambut baik Milad PKS, selama 18 tahun PKS memberikan kontribusi terhadap pembanguna di Kota Medan dan telah berbuat  serta telah  memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Medan, dengan Milad ini nantinya diharapklan sinergitas dan kontribusi selama ini dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun kesejahteraan masyrakat yang Madani dan Religius. [pks.id]

 

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Sambut Milad ke 18, PKS Kota Medan Silaturahim ke Walikota Medan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM