Berita Terkini

Menu

MUI Apresiasi Konsistensi PKS Langkat Perjuangkan Aspirasi Umat


sumut.pks.id, STABAT - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat memberikan apresisasi pada PKS yang telah memperjuangkan aspirasi umat. Hal ini disampaikan saat silaturrahim Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat ke Dewan Pengurus MUI Kabupaten Langkat, Senin (28/3).
 

Turut hadir dalam rombongan tersebut; Ketua DPD PKS Langkat Ganda Wahyudi, Wakil Ketua Zaenal Arifin, Sekretaris Jumadi, Bendahara Suhardi, Kabid.Pembinaan Umat dan Dakwah Joni Safari, serta anggota DPRD Langkat dari PKS; Fatimah, Amir Husin N, dan Makhruf Ritonga.

Syahrial selaku Bidang Informasi MUI memberikan apresisasi pada PKS. "Kami mengapresiasi perjuangan teman-teman PKS yang selama ini mewakili umat dalam menyampaikan aspirasi pada pemerintah daerah," ungkapnya.

Syahrial melanjutkan, semoga kedepan Anggota DPRD dari PKS semakin bertambah, sehingga semakin kuat dalam menyampaikan aspirasi umat.

Ketua Umum MUI Langkat Ahmad Mahfuzh, juga menyambut baik kedatangan para pengurus PKS,
"Baru kali ini ada partai yang datang ke MUI, ini hal yang positif untuk membicarakan masalah keumatan". ujar Mahfuzh yang biasa disapa Buya.


Buya Mahfuzh memberikan saran dan masukan kepada PKS, agar terus konsisten memperjuangkan kepentingan dan aspirasi umat, tetap Islami dan bersih. 

"Banyak permasalahan umat yang harus menjadi perhatian kita semua, diantaranya aliran sesat yang ada di Langkat, peredaran narkoba, pergaulan bebas, halal dan haram produk makanan, pembangunan ekonomi rakyat, izin mendirikan rumah ibadah, dll," ungkap Buya.

MUI juga berharap agar PKS Langkat dapat memperjuangkan dan mengawal Perda tentang Zakat, serta menyampaikan ke DPP PKS tentang keberadaan Bakorpakem dan juga tentang hukum perkawinan terkait perceraian di Pengadilan Agama.

Dalam kesempatan ini Ganda selaku Ketua DPD PKS Langkat mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus MUI Langkat yang telah menerima dan menyambut dengan baik kunjungan silaturrahim PKS. "Semoga silaturrahim ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, " ungkap Ganda.

Selain itu, sebagai partai dakwah dalam membela kepentingan umat bangsa dan negara sangat penting bagi kami minta masukan dan nasehat para ulama untuk perbaikan, "Khususnya PKS baik pengurus, anggota legislatif dan juga untuk kepentingan umat", ujarnya.

Dalam kesempatan ini Fatimah selaku Anggota Legislatif yang juga Wakil Ketua Komisi B, menyampaikan tanggapan, "Walaupun dengan 3 anggota dewan yang dimiliki PKS di DPRD Langkat, PKS akan semaksimal mungkin memperjuangan kepentingan umat, terkait anggaran MUI, Perda tentang Zakat dan masalah lainnya, kami sangat memerlukan masukan, doa dan saran dari MUI," ujarnya. [pkslangkat]

 

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " MUI Apresiasi Konsistensi PKS Langkat Perjuangkan Aspirasi Umat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM