Berita Terkini

Menu

Kader PKS Kota Depok Jadikan Dakwah Sebagai Panglima


sumut.pks.id, DEPOK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sawangan Kota Depok menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Sawangan, Depok, Minggu (13/03/2016). Dalam rapat tersebut kader dan struktur diminta menjadi dakwah sebagai panglima dalam tiap kegiatan.

Rakercab DPC PKS Sawangan yang dibuka Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan, kader dan struktur di setiap level bisa mengokohkan PKS sebagai partai dakwah. Ia juga menekankan agar menjadikan dakwah sebagai panglima dalam setiap kegiatan.

“Kami harapkan kerja-kerja kader berangkat dari keikhlasan untuk mengharap ridha Allah dan menjadikan PKS sebagai partai dakwah yang eksis,” papar Hafid.

Ia melanjutkan, kader PKS mesti mempertahankan soliditas dalam bekerja. Kader, papar Hafid, harus membuktikan sebagai partai dakwah yang kokoh. Selain sebagai partai dakwah yang kokoh, PKS harus menjadi pelopor dalam berkhidmat.

Struktur harus menekankan pada pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat. Hafid menyarankan, agar pola komunikasi kader ke masyarakat lebih bersifat terbuka.

“Tunjukkan kita adalah dai dan kader partai yang berkarakter,” papar Hafid.

Anggota DPRD Kota Depok dari PKS, Zeni Faiyah yang turut hadir menambahkan, Rakercab adalah ajang merumuskan program dakwah ke depan untuk memaksimalkan program-program DPC.

“Sekaligus menjadi motivasi agar terus memaksimalkan potensi SDM dan program kegiatan,” kata Zeni.

Zeni melanjutkan, PKS sudah memberikan pelayanan ke masyarakat sehingga Rakercab diharapkan bisa bisa lebih maksimal merumuskan program nyata untuk warga Sawangan.

Ketua DPC PKS Sawangan, Arya Fajar mengatakan, perencanaan adalah hal yang penting dalam organisasi dakwah. Perencanaan menjadi acuan dalam bekhidmat untuk warga Sawangan pada khususnya dan Depok pada umumnya.

“Rakercab kita harapkan sebagai sarana berkhidmat untuk rakyat lewat berbagai kegiatan kita,” ungkap dia.

Selain Rakercab, DPC juga melantik Badan Pengurus Harian DPC PKS Sawangan periode2015-2017. [pojoksatu]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kader PKS Kota Depok Jadikan Dakwah Sebagai Panglima "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM