Berita Terkini

Menu

Gelar Rakorda, PKS Langkat Targetkan Kemenangan Pilkada 2018

sumut.pks.id, STABAT - DPD PKS Kabupaten Langkat mengadakan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) menggelar bertujuan menurunkan program strategis partai tahun 2016 di tingkat daerah ke tingkat cabang dan membangun jaringan amal jama’i serta membangun kedekatan antara kader dengan Allah SWT, kader dengan kader dan kader dengan masyarakat di Gedung PKK Stabat, Ahad (6/3).
 
Ketua DPD PKS Langkat, Ganda Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedekatan kita kepada Allah dalam menjalankan program kerja akan berbanding lurus dengan kemenangan politik yang akan kita raih. 


“Mari membangun dakwah ini dengan cinta, jika kita membangun dakwah ini dengan cinta maka amal membangun kejayaan dimanapun kita berada itu akan membawa kita dalam kebaikan-kebaikan. Tidak ada dakwah yang besar tanpa tantangan yang besar, itu momentum yang diberikan Allah untuk membesarkan dakwah ini. Kita juga menargetkan kemenangan di pilkada Langkat 2018,” ungkap Ganda.

PKS akan maju, jika para kader PKS Langkat mampu membangun kedekatan dengan Allah dan menjadikan partai ini wadah yang paling banyak manfaatnya bagi ummat. Sesuai dengan tujuan partai yaitu "Berkhidmad Untuk Rakyat".

Pada kesempatan ini
Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut, Heriansyah menyampaikan pesan pada peserta Rakorda PKS Langkat. Ada dua pesona yang harus dimiliki oleh kader dakwah, yaitu pesona Al-Qur’an dan pesona manusia muslim. 

"Bila dua pesona itu bertemu maka kemenangan dakwah akan dapat kita raih. Ada dua pula kunci kemenangan dakwah yang harus dimiliki oleh Partai Dakwah kita yaitu, Taqorrub ilallah (membangun kedekatan dengan Allah) dan bermanfaat bagi ummat. Jika Partai Keadilan Sejahtera Langkat mampu memegang dua kunci kemenangan dakwah tersebut maka insyaAllah PKS akan menang di Langkat ini.” tegas Heriansyah.

Rakorda dihadiri peserta yang terdiri dari pengurus DPD PKS Langkat, pengurus-pengurus DPC PKS Langkat dan kader-kader PKS Langkat. Hadir pula Ketua Kesekretariatan Teritorial Dakwah 4 Binjai-Langkat DPW PKS Sumut, Arjuli Indrawan, Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS, Khairul Anuar dan Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari PKS, Fatimah, Makhruf Ritonga,dan Amir Husin.


Rakorda berjalan dengan khidmat, dan ditutup dengan bayanah dari Dewan Syariah Wilayah PKS Sumut, Arifudin. [humaspkslangkat]

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Gelar Rakorda, PKS Langkat Targetkan Kemenangan Pilkada 2018 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM