Berita Terkini

Menu

Atasi Permasalahan Warga, PKS Medan Labuhan Kunjungi Camat


sumut.pks.id, MEDAN - Jalin komunikasi dan silaturahim dengan para pejabat pemerintah setempat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Labuhan berkunjung ke Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (01/3).
 

Dalam kunjungan tersebut Kepala Kecamatan Medan Labuhan, Arrahman Pane berharap PKS dapat bersinergi dalam memberantas narkoba dan aliran-aliran sesat serta melakukan pembinaan terhadap generasi muda.

Ketua DPC PKS Medan Labuhan Muhammad Yusuf menyambut baik usulan Kepala Kecamtan tersebut, sebab usulan tersebut sudah menjadi program utama kami dalam mewujudkan kepedulian dan khidmat untuk rakyat.

"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat kerja, mudah-mudahan program kerja yang dibuat dapat bermanfaat buat masyarakat dan PKS siap bersinergi dengan pihak manapun, terkhusus kepada aparatur pemerintah setempat," ujar Yusuf.

Tampak hadir dalam audiensi tersebut Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Muhammad Nasir, Ketua Cabang Dakwah 5 DPD PKS Kota Medan Abdul Latif Lubis, dan beberapa jajaran pengurus DPC PKS Medan Labuhan.

Dalam silaturahim tersebut Muhammad Nasir juga memberikan beberapa masukan, khususnya dalam pelayanan administrasi kependudukan, seperti KTP, KK dan Akta Kelahiran. Dalam pelaksanaannya, selama ini administrasi terfokus di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), sehingga dalam proses pelaksanaannya panjang dan memakan waktu cukup lama.
 

Arrahman Pane mengapresiasi silaturhim yang dilakukan DPC PKS Medan Labuhan kali ini. "Segala masukan telah kami catat, kami siap bekerjasama mensukseskan program dalam meningkatkan SDM yang berkualitas, terkait pelayanan publik akan terus kami perbaiki kedepan" tuturnya. [pksmedan]
 

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Atasi Permasalahan Warga, PKS Medan Labuhan Kunjungi Camat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM