Berita Terkini

Menu

Turunkan Program Kerja, PKS Kota Medan Gelar Rakorda


sumut.pks.id, MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan gelar rapat kerja dan rapat koordinasi, Sabtu dan Minggu, 20-21 Februari 2016 di Asrma Haji Medan.

Sekretaris Umum PKS Kota Medan mengatakan bahwa Rakorda ini diselenggarakan untuk menurunkan program kerja ditingkat Daerah (Kota/Kabupaten) ketingkat Kecamatan dan Kelurahan.

"Sekitar 350 orang pengurus tingkat daerah dan cabang hadir dalam merumuskan program kerja untuk mewujudkan khidmat kepada masyarakat, sehingga semua program yang dibuat dapat segera direalisasikan dan dirasakan masyarakat Kota Medan khususnya," kata Irwansyah.


Adapun peserta rakorda terdiri dari Dewan Pimpinan Tinggi Daerah (DPTD) dan Ketua Bidang DPD PKS Kota Medan, serta seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kota Medan.

Akan hadir dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut Muhammad Hafez, Ketua Teritori Dakwah Kota Medan Andri Susilo dan Anggota DPRD Sumut Ikrimah Hamidy.

Selain rakorda, acara juga akan diisi dengan pelantikan Dewan Syariah Daerah (DSD) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan sekaligus penandatanganan pakta integritas untuk seluruh pengurus tingkat Kota Medan dan Kecamatan. [Syf]

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Turunkan Program Kerja, PKS Kota Medan Gelar Rakorda "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM