Berita Terkini

Menu

Sinkronisasi Program Kerja, 3 DPD PKS di Sumut Gelar Rakorda Bersama


sumut.pks.id, PADANGSIDEMPUAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidempuan, Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara secara bersama mengadakan rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada, Ahad (28/2/16) di Aula STKIP Tapanuli Selatan Padangsidempuan.

Ketua DPD PKS Kota Padangsidempuan Muchtar Shabri Nasution mengatakan Rakorda diadakan bertujuan untuk melakukan sinkronisasi program kerja setiap bidang dengan program kerja wilayah Sumatera Utara yang sesuai dengan program kerja nasional hasil dari Musawarah Nasional.
 

Muchtar juga menyampaikan bahwa Rakorda ini dilakukan untuk mensosialisasikan Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) 2016 kesetiap pengurus daerah (DPD) dan pengurus-pengurus cabang (DPC). "Ini sebagai ajang silaturrahim dan konsolidasi pengurus daerah dan pengurus cabang ketiga DPD," ujarnya. 

Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara, Azhar Arifin yang hadir dalam kesempatan ini juga memberi kata sambutan. "Yang saya inginkan adalah motivator. Motivasi apa dan siapa, yang menggerakkan antum semua untuk datang ke sini. Apa yang menggerakkan itu? Pertemuan ini bukan hanya pertemuan struktural saja, maka dia kering bukan hanya Rakorda saja, tetapi pertemuan hati, pertemuan semangat, maka syukurilah pertemuan ukhuwah ini masih tetap kita laksanakan. Sehingga semua perkataan kita semua dalam ruangan ini tidak ada yang sia-sia, semua nya dicatat oleh Allah SWT. Kita adalah partai dakwah yang kokoh, jadi kita adalah pribadi-pribadi yang kokoh," ujar Arifin membakar semangat kader yang hadir.
 
Peserta rakorda terdiri dari seluruh pengurus DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Padang Lawas Utara serta seluruh BPH DPC PKS yang berada di bawah ketiga DPD bersangkutan.

Turut hadir Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tabagsel Ustadz Awaluddin Hanif dan Anggota DPR-RI Fraksi PKS dari Dapil 3 Sumatera Utara Iskan Qolba Lubis.

Diakhir acara dilakukan penanda tanganan komitmen bersama seluruh  BPH dan Kabid yang berada dibawah ketiga DPD tersebut disaksikan oleh Anggota DPR-RI H. Iskan Qalba Lubis, Lc. MA, Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tabagsel Ustadz Awaluddin Hanif dan Wakil Ketua DPW Sumatera Utara Ustadz Azhar Arifin, Lc Berkomitmen bersama dalam mensukseskan program kerja Tahun 2015-2020. [humaspkspsp]

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Sinkronisasi Program Kerja, 3 DPD PKS di Sumut Gelar Rakorda Bersama "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM