Berita Terkini

Menu

Kader PKS Solo Didorong Menjadi Tokoh dan Tingkatkan Pelayanan di Masyarakat


sumut.pks.id, SOLO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta. Rakorda ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Harian DPD dan Pengurus Harian Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Surakarta.

"Mari berfastabiqul khoirat (berlomba-lomba dalam kebaikan) dalam menjalankan amanah dan hanya mengharap ridho Allah agar dakwah politik kita ini dapat produktif," kata Ketua DPD PKS, Abdul Ghofar Ismail dalam sambutannya, Solo, Ahad (14/2).

Ghofar menambahkan bahwa butuh kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam menjalankan amanah pengurus di semua level struktur partai.

"Kami mendorong agar setiap pengurus di tingkat kota maupun kecamatan untuk menjadi tokoh di tingkat masyarakat maupun profesi masing-masing. Harapannya, ketokohan setiap kader bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat," lanjut Ghofar.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, yang diwakili oleh Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW), Madi Mulyana memberikan sambutan serta membuka Rakorda. Madi menyampaikan bahwa Rakorda adalah tahap konsolidasi yang sebelumnya diawali Rakerda. Oleh karenanya, seluruh pengurus harus solid dan memahami target yang disampaikan serta bagaimana mencapai target tersebut.

Diakhir sambutannya, Madi berharap "Semoga sikap kita kepada Allah benar sehingga sujud (ibadah) kita makin kuat, menyebarkan kebaikan dan mengurangi keburukan. Pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan, pintu-pintu setiap kantor DPC harus senantiasa terbuka untuk masyarakat. InsyaAllah dengan begitu Allah memberikan kemenangan yg tidak lain dan tidak bukan merupakan anugrah dan pertolongan dari Allah". harap Madi

Dengan adanya Rakorda, diharapkan PKS Kota Solo dapat berbenah menjadi lebih baik dan dapat merealisasikan program kerja serta target yang telah direncanakan. [pks.id]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kader PKS Solo Didorong Menjadi Tokoh dan Tingkatkan Pelayanan di Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM