Berita Terkini

Menu

Rumah Aleg PKS Ini "Disatroni" Ormas Pemuda Pancasila


sumut.pks.id, TANGERANG - Rumah Aleg PKS Kota Tangerang yang berasal dari Dapil dua tiba-tiba tampak ramai di datangi sejumlah ormas kepemudaan setempat pada senin malam (21/12). Kedatangan ormas yang dipimpin langsung oleh ketua dan juga wakilnya ini dalam rangka silaturrahim kepada Aleg PKS.

"Kami datang untuk bersilaturahim dan menyampaikan program terkait kampung yang kita cintai ini," ujar Sanjaya yang juga ketua PP Kel. Keroncong.

Sanjaya menambahkan hal ini dia lakukan mengingat Deden saat ini adalah tokoh dan harapan masyarakat Jatiuwung dan Kota Tangerang yang memiliki jiwa kepemudaan dan lebih terbuka dalam menyikapi berbagai persoalan yang ada. Selain itu Aleg PKS yang satu ini juga bisa diterima banyak kalangan.

"Kami berharap dukungan dan partisipasi dari anggota dewan dalam hal ini dewan yang berasal dari PKS terkait keberadaan PP setempat," ujar Abel selaku wakil PP Keroncong.

Menanggapi masukan dan saran dari tokoh PP ini Deden, begitu biasa aleg ini disapa mengatakan sangat mendukung program yang disampaikan oleh teman-teman ini, terutama terkait keberadaan Pemuda Pancasila dalam kegiatan yang sifatnya positif.

Karena menurut anggota dewan yang memiliki dua putra ini, PP harus menjadi unsur penting dalam proses perubahan dalam rangka perbaikan.

"Keberadaan ormas harus bisa menjadi unsur perubahan dalam perbaikan di berbagai sisi serta mampu menjadi pioner bagi keamanan dan ketentraman masyarakat sekitar khususnya dan Kota Tangerang yang kita cintai ini," ujar dewan termuda di Kota Tangerang ini. [Abu Ghozy]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Rumah Aleg PKS Ini "Disatroni" Ormas Pemuda Pancasila "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM