Berita Terkini

Menu

Muhammad Afda'i Piloti Garuda Keadilan Sumut Periode 2015-2017


sumut.pks.id, MEDAN - Musyawarah Wilayah (Muswil) Garuda Keadilan Sumatera Utara yang sering disingkat (GK Sumut) memuncak setelah diumumkannya Muhammad Afda'i, sebagai pilot baru yang akan memimpin organisasi kepemudaan ini untuk dua tahun kedepan.

"Mudah-mudahan melalui muswil kali ini kita mampu menghasilkan sinergi yang lebih baik lagi kedepannya, baik itu sinergi di internal organisasi maupun terhadap eksternal organisasi" Ujar Muhammad Azman selaku Ketua Panitia Muswil GK Sumut dalam kata sambutannya, Jumat (25/12).

Serah terima jabatan yang berlangsung penuh khidmat ini juga dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya Ketua dan Wakil Ketua GK Wilda Sumatera Dhia Ulhaq dan Abdan Syakuro Lubis, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut Muhammad Hafez, Lc, MA, Ketua Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumut Fitri Gustiana, S.Pd dan Ketua BPKK DPD PKS KOTA Medan Kiki serta puluhan peserta dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPW dan Ketua BPKK DPW PKS Sumut mengapresiasi eksistensi Garuda Keadilan Sumut dan kegiatan muswil yang diselenggarakan.

"Keberadaan Garuda Keadilan Sumut sangat baik. Kelak antum-lah yang akan meneruskan estafet perjuangan dakwah ini. Terlahir dari rahim tarbiyah menjadikan antum semua harus lebih baik dari generasi kami," pesan Muhammad Hafez yang juga merupakan anggota DPRD Sumut dalam sambutannya.

Ketua GK Wilda Sumatera Dhia Ulhaq juga berpesan kepada para peserta bahwa dakwah itu bersinergi dengan kebaikan. "kebaikan itu bersinergi dengan kebahagiaan maka jika kau berdakwah, kebahagiaan akan senantiasa hadir dalam hidupmu," ujarnya.

Selain menentukan pemegang estafet kepemimpinan berikutnya, salah satu agenda muswil juga membahas laporan pertanggungjawaban kepengurusan masa khidmat 2013-2015 yang disampaikan oleh Plt. Ketua Umum, Muhammad Ghozi.

"Siapapun yang akan meneruskan estafet perjuangan, dia harus siap loyal untuk mengembangkan GK Sumut dan membawa organisasi ini lebih baik lagi kedepannya," ungkap Ghozi.

Suasana semakin haru saat pembacaan surat keputusan yang menetapkan Muhammad Afda'i dan Muhammad Azman sebagai Ketua dan Wakil Ketua Garuda Keadilan Sumut Masa khidmat 2015-2017.

"Saya bukanlah yang terbaik diantara kalian, tanpa adanya rekan-rekan semua saya tidak akan mampu membangun organisasi ini. Untuk itu saya butuh dukungan dan kerjasama semuanya untuk kemajuan Garuda Keadilan Sumatera Utara berikutnya," tandas Afda'i dalam orasinya. 

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Muhammad Afda'i Piloti Garuda Keadilan Sumut Periode 2015-2017 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM