Berita Terkini

Menu

PKS Kota Bekasi Berhasil Kumpulkan Dana 164 Juta Untuk Korban Asap


sumut.pks.id, BEKASI - Duka korban Asap di Kalimantan dan Sumatera ternyata ikut dirasakan juga oleh masyarakat Kota Bekasi. Hal ini terlihat dari Gerakan Nasional Tanggap Asap #GENTA yang dilakukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tak terkecuali di Kota Bekasi.

Pengurus DPD PKS Kota Bekasi, bersama seluruh kader dan simpatisannya yang menjadi bagian dari masyarakat Kota Bekasi, turut merasakan derita yang dirasakan oleh saudara - saudaranya di daerah lain yang menjadi korban bencana asap.

Dengan semangat berbagi seperti yang sudah sering dilakukan kader - kader PKS, Keluarga PKS Kota Bekasi bahu membahu mengumpulkan dana untuk membantu meringankan beban derita yang dialami saudaranya yang menjadi korban Asap.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi yang baru hasil Musyawarah Daerah (Musda) lalu, Muhammad Kurniawan, Rabu (4/10/15) di Bekasi.

Menurut Kurniawan, penggalangan dana untuk membantu korban asap dilakukan kurang lebih 2 pekan dimulai saat menjelang pelaksanaan Musda  DPD PKS Kota Bekasi tanggal 24 Oktober 2015 hingga tanggal 2 November 2015, seluruh kader dan simpatisan bergerak di seluruh Kota Bekasi.

"Alhamdulillah dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu bisa terkumpul dana sejumlah Rp. 164.925.000," ujarnya.

Namun begitu, lanjut Kurniawan, sampai saat ini masih  dilakukan penggalangan dana oleh kader ďan simpatisan PKS Kota Bekasi, mengingat dampat kabut asap masih ada diberbagai tempat yang nantinya akan diserahkan menyusul.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah nyata PKS yang ingin Berkhidmat untuk Rakyat, PKS siap melayani masyarakat dalam segala hal, sehingga ketika ada yang membutuhkan bantuan, baik diminta ataupun tidak PKS akan siap untuk membantu dan melayani masyarakat dengan segenap kemampuan yang dimiliki dan dengan kesungguhan secara ikhlas," imbuhnya.

Selanjutnya dana yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima melalui Genta PKS pusat yang nantinya akan didistribusikan sesuai kebutuhan yang diperlukan.

"Semoga sedikit yang telah dilakukan keluarga besar PKS Kota Bekasi bersama warga ini dapat meringankan beban korban asap yang dirasakan saudara saudara kita di Jambi, Kalimantan, maupun Sumatera," pungkas Kurniawan. [humaspksbekasi]

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Kota Bekasi Berhasil Kumpulkan Dana 164 Juta Untuk Korban Asap "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM