Berita Terkini

Menu

PKS Siap Menangkan IDAMAN dalam Pilkada Kota Binjai


sumut.pks.id, BINJAI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menangkan H. M. Idaham dan Timbas Tarigan (IDAMAN) dalam Pilkada Kota Binjai Desember 2015 ini. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Hafez, Lc. MA dalam acara Konsolidasi Kader PKS Kota Binjai sekaligus pertemuan Kordinator Saksi pemilihan kepala daerah (Pilkada) se Kota Binjai yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai , Rabu malam (21/10/2015) di Balai Diklat Kota Binjai.

Hadir dalam acara ini Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Heriansyah, Sekretaris MPW Ir. Cecep Wiwaha, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) H. M. Yusuf Fahmi,Lc., Wakil Ketua DPW Azhar Arifin, Lc, Sekretaris Umum Zul Murado S. Siregar, Bendahara Umum Ibnu Affan, ST, dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW Mahmud Sholeh Zakaria, S.Pd.I, MA.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Binjai sekaligus Calon Wakil Walikota Binjai 2015-2020 Timbas Tarigan, SE., Ketua DPD PKS Kota Binjai Irvantra Padang, MA., Sekretaris Fitra Syamsurizal, Amd., Bendahara Syamsul Bahri, S. Psi., dan Kaderisasi DPD Dodik Marwanto, SPT.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Sumut, Muhammad Hafez mengatakan kader PKS siap memenagkan pasangan petahana H. M. Idaham dan Timbas Tarigan (IDAMAN) dalam pilkada Kota Binjai. “Kader PKS siap memenangkan pasangan IDAMAN pada pilkada nanti,”  ujar Hafez.

Hafez memberikan penguatan dan motivasi kepada seluruh kordinator saksi se Kota Binjai. Menurutnya saksi PKS harus memastikan agar suara rakyat Kota Binjai dalam pemilihan tidak ada yang dimanipulasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Saksi merupakan benteng kemenangan PKS di TPS. "PKS Kota Binjai bekerja keras dalam pengamanan suara rakyat Kota Binjai," ungkapnya.

Selain itu menurut Hafez, Binjai adalah salah satu daerah yang calon walikotanya berasal dari kader PKS selain Pematang Siantar. Oleh sebab itu, kemenangan Pilkada Kota Binjai akan menjadi kemenangan PKS di Sumatera Utara.

Berdasarkan hasil rekomendasi kordinator saksi yang hadir, PKS Kota Binjai akan memaksimalkan kegiatan pembinaan bagi para saksi. "Kegiatan pembinaan saksi akan dilaksanakan setiap minggunya oleh DPD PKS Binjai," ujar Ketua DPD PKS Kota Binjai, Irvantra Padang.

Timbas Tarigan yang juga merupakan kader PKS memberikan semangat kepada peserta yang hadir. Acara ini dihadiri sekitar 100 orang lebih. Dan kegiatan ditutup dengan penyematan seragam saksi IDAMAN di pilkada Kota Binjai oleh ketua DPW PKS Sumut. [sak]

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Siap Menangkan IDAMAN dalam Pilkada Kota Binjai "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM