Berita Terkini

Menu

PKS: Pansus Asap Bukan Untuk Menjatuhkan Pemerintah


sumut.pks.id, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menegaskan Pansus Asap adalah bagian dari upaya PKS untuk meningkatkan intensitas pengawasan terhadap pemerintah.

Karena itu Sohibul Iman berharap rapat paripurna DPR yang digelar hari ini dapat mengesahkan pembentukan Pansus Asap.

"Kita berharap hari ini di paripurna bisa diputuskan Pansus Asap. Sehingga, pansus ini, walaupun masuk masa reses, dapat berjalan dengan mekanismenya sendiri dan tetap bisa diproses," ujar Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, MD Building, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Saat ini, menurut informasi yang didapat Sohibul Iman, sudah ada lima fraksi yang sudah sepakat untuk membentuk Pansus Asap. Pria yang biasa disapa Kang Iman  ini menilai terlalu jauh jika Pansus Asap dianggap bisa menjadi hal yang liar, jauh dari substansi awal.

"Kami ingin lebih meningkatkan intensitas pengawasan terhadap Pemerintah. Biar Pemerintah punya frekuensi yang sama. Ini bencana kabut asap persoalan serius," tegasnya.

Sohibul pun menegaskan Pansus Asap dibentuk bukan untuk impeachment terhadap pemerintah.

"Frame PKS tidak sampai pada membuat isu menjatuhkan Pemerintah. Itu terlalu jauh," jelas mantan wakil ketua Komisi X DPR RI ini. [pks.id]

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS: Pansus Asap Bukan Untuk Menjatuhkan Pemerintah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM