Berita Terkini

Menu

Kandidat “Nakhoda” DPD PKS Bengkalis Didominasi Tokoh Muda


sumut.pks.id, DURI - Kandidat Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Bengkalis untuk masa bakti 2015 – 2020, yang akan diputuskan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke 4, Minggu (01/11/15), didominasi tokoh muda. Hal ini disampaikan Umar Mahmud, Bidang Kaderisasi DPD PKS Bengkalis kepada wartawan, Rabu (28/10) di Kota Duri.

Beberapa tokoh muda yang menjadi kandidat Pengurus DPD PKS Bengkalis adalah Iskandar, yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua DPD PKS Bengkalis, Bendahara Umum DPD PKS Bengkalis Islal Tria Putra, Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Aan Arpikin, Bidang Kaderisasi DPD PKS Bengkalis Umar Mahmud, serta beberapa nama lainnya yang masih berusia 30-an tahun.

“Setidaknya ada 9 dari 15 nama hasil Pemilihan Umum Internal (PUI) yang akan menakhodai DPD PKS Bengkalis ini adalah tokoh muda. Salah satunya berpotensi menjadi Ketua DPD tentunya,” ungkap Umar.

Pria alumni Mesir ini menambahkan, dengan adanya tokoh-tokoh muda yang tampil mengemban amanah nantinya, diharapkan akan ada regenerasi yang baik dalam tubuh Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Bengkalis khususnya.

“Regenerasi ini sangat penting. Dakwah dan kerja-kerja kita dalam berkhidmat kepada rakyat tak boleh berhenti sampai disini saja. Dan disana butuh tenaga-tenaga yang segar,” terangnya.

Umar melanjutkan, siapapun yang nantinya mengemban amanah sebagai pengurus, bahkan Ketua DPD PKS Bengkalis, akan senantiasa didukung oleh segenap elemen kader dan simpatisan PKS.

“Siapapun yang mendapat amanah pasti akan didukung, Yang muda berkontribusi dalam karya. Begitu juga para Ustadz kita, akan berkontribusi melalui segala petuah dan bimbingannya,” tutup Umar.[*]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kandidat “Nakhoda” DPD PKS Bengkalis Didominasi Tokoh Muda "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM