Berita Terkini

Menu

Imam Hambali : Musda PKS Kabupaten Bekasi Adalah Proses Estafet Kepemimpinan


sumut.pks.id,  BEKASI - Imam Hambali selaku Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menyampaikan sambutannya pada acara Musda PKS Kabupaten Bekasi, Minggu (25/10) di Hotel Sakura Deltamas Cikarang Pusat.

"Pelaksanaan musda ini merupakan amanah dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat sebagai proses estafet kepemimpinan dan musda ini merupakan puncak dari proses di Kabupaten Bekasi," ungkap Imam.

Imam Hambali menambahkan ada dua tujuan dari musda ini, yang pertama adalah akan memiliki ketua DPD PKS Kabupaten bekasi yang baru. Tujuan yang kedua adalah kita akan  melakukan sosialisasi amanat dari rekomendasi  musda yang menjadi acuan untuk pengurus baru.

Tak hanya pengurus, acuan ini juga untuk para kader menjalankan program-program berkaitan dengan peningkatan kwalitas dan kwantitas kader juga program pemenangan khususnya pilkada 2017.

"Jadi musda ini puncak dari proses yang berlangsung sejak dari tiga bulan yang lalu dari mula penjaringan dan pemilihan umum internal  DPTD (Dewan Pengurus Tingkat Daerah) sore ini akan diumumkan hasilnya,"  tuturnya lagi.

Selain dihadiri oleh pengurus DPD dan Pengurus DPC se-kabupaten Bekasi musda  juga dihadiri oleh perwakilan partai politik yang berada dikabupaten Bekasi serta beberapa organisasi masyarakat. [HumasPKSBekasi]


Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Imam Hambali : Musda PKS Kabupaten Bekasi Adalah Proses Estafet Kepemimpinan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM