Berita Terkini

Menu

Ikhwanuddin Nasution Pimpin DPD PKS Simalungun 5 Tahun Kedepan


sumut.pks.id, SIMALUNGUN - H. Ikhwanuddin Nasution, Lc ditetapkan menjadi ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simalungun periode 2015-2020 untuk melanjutkan kepemimpinan Usmayanto, saat Musda ke-4 PKS Simalungun di Gedung MUI Sabtu (25/10).

Musda ke-4 PKS Simalungun dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Sumut Zul Murado Slawat Siregar, Abdul Muflih Manullang anggota Bidang Dakwah DPW PKS Sumut, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Simalungun M. Harahap, Bupati Simalungun diwakili Kesbangpol Simalungun Jan Sardion Purba, Evra Saskky Damanik dan Sugito yang merupakan calon bupati dan wakil bupati Simalungun dukungan PKS serta kader PKS Simalungun.


Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Adapun kepengurusan DPD PKS Kabupaten Simalungun yang dilantik untuk periode 2015-2020 sebagai berikut:


Ketua Umum : H. Ikhwanuddin Nasution, Lc
Wakil Ketua Umum : Jumali
Sekretaris Umum : Joni Safri
Bendahara : Irwansyah Sinaga, S.Pd
Ketua Bidang Kaderisasi : Syahrul Saragih, S.IP


Ikhwanuddin Nasution dalam sambutannya mengatakan dirinya siap menerima amanah dari partai untuk memimpin PKS di Simalungun. Dirinya bersama para pengurus juga siap menjaga dan membesarkan PKS di Simalungun. “Mohon bantuan serta doa dari para kader, semoga PKS dapat maju,” ungkap Ikhwanuddin dalam orasinya.


Wakil Ketua DPD PKS Simalungun yang baru, Jumali menyatakan yang penting kita kompak. Artinya soliditas kader dan struktur diutamakan. Jadi pembinaan kader menjadi ujung tombak untuk memelihara soliditas ini yang kemudian dengan soliditas itu akan mudah meng-upgrade kader agar punya kapasitas dan kapabilatas untuk menjawab tantangan yang ada. Karena kita harus menjadi problem solving di tengah umat, masyarakat, bangsa dan dunia yang terus berkembang. 

"Jati diri sebagai partai yang bersih, peduli dan profesional harus menjadi kepribadian yang utuh agar terus bisa berkhidmat untuk rakyat. Kita akan berbahagia dengan memberi manfaaat pada orang lain,” ungkap Jumali saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (27/10). 

Musda ke-4 PKS Simalungun dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti; jalan sehat, lomba mewarnai, lomba Tahfidz Al-Quran, bazaar, pembagian masker, pelayanan kesehatan, parade nasyid, dan pemberian doorprize bagi peserta jalan sehat. [sak]



Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Ikhwanuddin Nasution Pimpin DPD PKS Simalungun 5 Tahun Kedepan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM