Berita Terkini

Menu

Ganda Wahyudi Jabat Ketua DPD PKS Langkat Periode 2015-2020


sumut.pks.id, STABAT - Ganda Wahyudi, S.Pd.I ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Langkat saat Musyawarah Daerah (Musda) ke-4. Acara dengan tema “ Berkhidmat Untuk Rakyat” dilaksanakan Ahad (25/10/15) di Gedung PKK, Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang kader se-kabupaten langkat  mengundang Bupati Langkat yang dalam hal ini diwakilkan oleh wakil bupati, Drs. Sulistianto, S.Si dan juga Ketua Koramil Stabat.
Untuk menambah khidmat dan keberkahan, acara ini dibuka dengan tasmi’ Al-Qur’an surat Al-Muddatstsir oleh anak kader, yaitu ananda Najiyyah putri dari Ustadz Arifuddin dan Afifah Nujannah putri dari Ustadz Reza Fahlevi. Keduanya adalah siswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Adzkia Pangkalan Berandan. 


Ketua DPD PKS Langkat Khairul Anwar, ST. M.M dalam kata sambutannya mengatakan bahwa ini adalah moment regenerasi. Kita berharap yang melanjutkan perjuangan dakwah ke depan akan menjadi lebih baik lagi. Yang dllantik hari ini adalah  bagian dari kerangka kepengurursan dakwah ke depan. “Dan tidak lepas dari amanat Musda yang berlangsung hari ini,” ungkap Khairul yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.


Khairu juga mengatakan sesungguhnya kesuksesan hasil musda ini nantinya adalah kesuksesan kita bersama. Maka untuk itu kita butuh kerjasama yang baik dan saling mendukung serta saling memberikan kontribusi demi tercapainya harapan bersama. “Apa yang kita laksanakan hari ini tidak lain dan tidak bukan adalah sarana untuk merefresh semangat dakwah kita 5 tahun ke depan,” ujarnya.


Ganda Wahyudi yang ditetapkan sebagai Ketua DPD PKS Langkat periode 2015-2020 dalam orasi politiknya meminta kepekaan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang merata secara teritorial dan berspektif gender. Dengan demikian pemerintah harus lebih menyediakan anggaran yang responsif gender dan tepat sasaran tersebut. “Berupaya lebih serius dan sungguh-sungguh mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih ‘Good goverment and clean government’,” ujarnya.


Selain itu Ganda juga berharap pemerintah meningkatkan kualitas pelayanan pada sarana kesehatan pemerintah seperti RSUD dan Puskesmas. Peningkatan perhatian terhadap guru-guru honorer ditingkat madrasah dan pendidikan informal keagamaan. “Serta pemerintah daerah dan aparat penegak hukum lebih serius dalam upaya pemberantasan narkoba yang semakin merajalela,” ungkapnya.


Ketua DPD PKS Langkat yang baru terpilih dan dilantik hari ini. Untuk 5 tahun ke depan, dalam rangka membantu kerja ketua dan pengurus DPD PKS Langkat yang baru maka seluruh kader juga harus memiliki energi dan semangat yang 5 kali lebih besar, 5 kali lebih kuat dan 5 kali lebih kokoh karena ujian kita ke depan tentu akan semakin berat. 


Dalam Musda ke-4 ini ditetapkan sekaligus dilantik Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Langkat. Nama-nama yang dilantik sebagai berikut;
Ketua Umum : Ganda Wahyudi, S.Pd.I
Wakil Ketua Umum : Zaenal Arifin, S.Ag
Sekretaris Umum : Jumadi, S.Pd.I
Bendahara : Suhardi, S.PdI
Kaderisasi : Zulkarnain Za'far, S.Pd.I


*Humas PKS Langkat


Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Ganda Wahyudi Jabat Ketua DPD PKS Langkat Periode 2015-2020 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM