Berita Terkini

Menu

Fraksi PKS Salurkan Kenaikan Tunjangan Anggota DPR Untuk Korban Bencana Asap


sumut.pks.id, JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menegaskan kader PKS di semua level telah bergerak nyata membantu penanggulangan bencana asap.

Salah satu bentuk konkret Gerakan Tanpa Asap PKS (#GentaPKS) adalah penyerahan kenaikan tunjangan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS sebesar Rp 685.788.000 untuk korban bencana asap.

"Ini salah satu ikhtiar konkrit PKS berkhidmat untuk rakyat. Anggota DPR dari Fraksi PKS menyalurkan seluruh kenaikan tunjangannya untuk korban bencana asap," ujar Jazuli dalam konferensi pers di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Jazuli menyebutkan sejak awal Fraksi PKS menolak kenaikan tunjangan anggota DPR RI karena kondisi ekonomi masyarakat yang belum stabil. Kini melihat kebutuhan masyarakat yang jadi korban asap, seluruh kenaikan tunjangan itu diberikan untuk meringankan beban mereka.

"Ini salah satu bentuk konsistensi Fraksi PKS dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Totalnya ada Rp 685 juta lebih, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana asal di Sumatera, Kalimantan, dan tempat lainnya," papar Jazuli.

Selain penyerahan kenaikan tunjangan Anggota DPR RI Fraksi PKS untuk korban bencana asap, Fraksi PKS juga akan terus mengawal dan mendorong kebijakan pemerintah agar lebih responsif.

"Evakuasi korban, padamkan titik-titik api. Seret juga aktor-aktor intelektual pembakaran hutan ini ke meja hijau," papar dia. [pks.id]


Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Fraksi PKS Salurkan Kenaikan Tunjangan Anggota DPR Untuk Korban Bencana Asap "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM