Berita Terkini

Menu

Fitra Syamsurizal Pimpin DPD PKS Kota Binjai Periode 2015-2020


sumut.pks.id, BINJAI – Fitra Syamsurizal pimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai untuk periode 2015-2020. Presiden PKS H. Mohamad Sohibul Iman, Ph.D. turut menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 DPD PKS Kota Binjai, Ahad (25/10/2015) di Aula Ovany Water Park Binjai Sumatera Utara.

Selain presiden PKS, acara ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi IX DPR RI, H. Anshori Siregar, Lc., Wakil Dewan Dakwah Wilayah Sumbagut M. Ghazali, Lc., Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Sumatera Utara (Sumut) H. Abdul Malik Burhanuddin, Lc., Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez, Lc, Plt. Wali Kota Binjai, H. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si, dan jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Binjai priode 2010-2015 yang diketuai H. Irvantra Padang, MA serta kader PKS Kota Binjai yang turut memeriahkan acara.

Penampilan nasyid Hivo membuka acara Musda ke-4 PKS Kota Binjai dilanjutkan tari persembahan dari sanggar tari SDIT Al-Fityah Binjai. Penampilan Tahfizul Al-Qur'an juz 29 oleh Ahmad Faiz Natama Tamba, siswa SDIT AL-Fityah Binjai dan juz 30 oleh Ammarah Faizah Azzahra, siswi SDIT Sahabat Qur'an Binjai. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kemeriahan.

Dalam sambutanya, ketua panitia Musda ke-4 DPD PKS Kota Binjai, H. Abdul Latif Bangun,ST, mengapresiasi tinggi pengurus BPH DPD PKS Kota Binjai priode 2010-2015 yang telah membawa Timbas Tarigan, SE sebagai wakil wali kota Binjai priode 2010-2015. Dimana Timbas Tarigan merupakan salah satu kader terbaik PKS Binjai.

“Dan tak lupa saya juga mengajak segenap kader PKS Kota Binjai untuk kembali memenangkan pasangan M. Idaham -Timbas Tarigan, yang dikenal dengan pasangan Idaman di pemilihan Wali Kota 9 Desember mendatang,” uangkap Abdul Latif didepan para hadirin.

H. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si. selaku pelaksana tugas (Plt) Walikota Binjai, dalam sambutanya sangat mendukung Musda Ke-4 DPD PKS Kota Binjai dan berharap PKS mampu berkontribusi membangun Kota Binjai dengan mensinergikan segala potensi, kreatifitas dan integritasnya kepada masyarakat. Terkhusus kader PKS Kota Binjai yang juga dikenal sebagai kader berintelektual baik di Indonesia.  Baik dalam pembangunan, ketertiban, kesejahteraan dan ketentraman Kota Binjai, terlebih mengingat Kota Binjai ya
ng ditunjuk dan dijadikan barometer keberhasilan pembangunan di Indonesia.

“Peran aktif PKS untuk keberhasilan program yang diamanahkan pemerintah kepada Kota Binjai sangat diharapkan mendapat dukungan dan peran serta dari setiap elemen masyarakat, terutama kader PKS sendiri.” Ungkap Riadil dalam sambutannya.

Selain laporan pertanggungjawaban (LPJ) periode 2010=2015 serta siding pleno, acara Musda DPD PKS Kota Binjai ditutup dengan penetapan Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Kota Binjai periode 2015-2020 sekaligus pelantikan. Berikut nama-nama BPH yang dilantik:

Ketua Umum: Fitra Syamsurizal
Wakil Ketua Umum: Drs. Suharjo Muliono
Sekretaris Umum: Syamsul Bahri
Bendahara Umum: Fitriani Sirait
Ketua Bidang Kaderisasi: Dodi Marwanto

Dalam orasinya, ketua terpilih DPD PKS Kota Binjai, Fitra Syamsurizal mengajak seluruh kader berjamaah dan bersatu padu berbaris di barisan untuk meniti perjuangan yang sangat panjang. “Belum saatnya beristirahat, karena sesungguhnya surgaNya-lah tempat beristirahat,” ujar Fitra.

Ketua Umum DPD terpilih Periode 2015-2020 juga mengajak seluruh kader PKS Kota Binjai untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT sebab hanya Allah-lah sumber kemenangan. Menjaga soliditas, rapatkan barisan, pererat ukhuwah, jadikan dakwah sebagai panglima dan politik adalah sarananya. jangan dibalik.

“Senantiasa berkhidmat untuk rakyat, amal berkesinambungan, kerja-kerja ikhlas sebab tak ada amal kerja yang sia-sia dan bila saat kemenangan tiba, kita siap dengan segala konsekwensinya,” ujar Fitra mengakhiri orasinya.

Sebelumnya Panitia Musda DPD PKS Kota Binjai juga telah menggelar lomba futsal dan bulu tangkis untuk laki-laki, lomba memasak bagi ibu-ibu dan lomba hafidz Al-Qur'an untuk anak-anak tingkat SD dan TK berlangsung khidmat penuh gagap gempita yang tampak riuh dengan keramahtamahan, antusiasme seluruh peserta Musda ini. [HumasPKSKotaBinjai]

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

9 komentar to ''Fitra Syamsurizal Pimpin DPD PKS Kota Binjai Periode 2015-2020"

ADD COMMENT
  1. As.udt kami dari DPD PKS aceh tamiang ingin studi banding ke kota BinjaimeBinjaimengenaa

    BalasHapus
  2. As.udt kami dari DPD PKS aceh tamiang ingin studi banding ke kota BinjaimeBinjaimengenaa

    BalasHapus
  3. As.udt kami dari DPD PKS aceh tamiang ingin studi banding ke kota BinjaimeBinjaimengenaa

    BalasHapus
  4. As.udt kami dari DPD PKS aceh tamiang ingin studi banding ke kota Binjai ane dibnidang Polhukam Yusran 085276603814.

    BalasHapus
  5. As.udt kami dari DPD PKS aceh tamiang ingin studi banding ke kota Binjai ane dibnidang Polhukam Yusran 085276603814.

    BalasHapus
  6. As.udt kami dari DPD PKS aceh tamiang ingin studi banding ke kota Binjai ane dibnidang Polhukam Yusran 085276603814.

    BalasHapus

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM