Berita Terkini

Menu

Solidkan Kepengurusan, PKS Kota Bekasi Gelar Pengukuhan dan Konsolidasi


sumut.pks.id, BEKASI - DPD PKS Kota Bekasi akan menggelar pelantikan, pengukuhan sekaligus konsolidasi pengurus tingkat cabang atau kecamatan (DPC) dan ranting atau kelurahan  (DPRa) pada hari Ahad (24/05).

Acara yang akan digelar di Ball Room Hotel Amarossa Bekasi ini rencananya akan dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan ketua partai politik yang ada di Kota Bekasi.


"Ya, kami mengundang Pak Walikota dan ketua partai politik se-Kota Bekasi," ujar Ketua Humas DPD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Acara utamanya adalah melantik ketua DPC baru dari 12 kecamatan beserta sekretaris, bendahara dan ketua bidang. Sedangkan di tingkat kelurahan akan dilantik ketua dari 56 ranting se-Kota Bekasi.

"Insya Allah yang akan melantik adalah ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin. Akan hadir aleg PKS dari DPR RI, DPRD Jabar dan tentu saja DPRD Kota Bekasi," lanjut Ariyanto yang juga aleg di DPRD Kota Bekasi.

"Tujuan acaranya sendiri adalah untuk mematangkan program kerja dan konsolidasi antar pengurus di setiap tingkatan, agar PKS di Kota Bekasi semakin solid dan dapat berkiprah lebih luas lagi di masyarakat," pungkas Ariyanto. [Humar PKS Bekasi]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Solidkan Kepengurusan, PKS Kota Bekasi Gelar Pengukuhan dan Konsolidasi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM