Berita Terkini

Menu

PKS Nanggalo Luncurkan Program Beras Murah


sumut.pks.id, PADANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Nanggalo luncurkan program beras murah untuk warga kurang mampu. Program beras murah ini merupakan ide dari Bidang Perempuan (bidpuan) DPC PKS Nanggalo.

Pengurus Bidpuan PKS Nanggalo Rusdawati memaparkan bahwa program beras murah ini sudah berjalan sekitar tiga kali. Setiap harinya para kader di Nanggalo di minta untuk menyisihkan beras yang akan di masak satu genggam perhari. Setiap akhir bulan barulah beras tersebut dikumpulkan.

Ahad (17/5) lalu Bidpuan PKS Nanggalo kembali menyalurkan hasil dari beras yang di kumpulkan tersebut kepada warga kurang mampu. Beras sebanyak 250 kg berhasil di kumpulkan oleh kader PKS Nanggalo dan di jual murah kepada masyarakat.

Setiap satu orang masyarakat mendapat satu buah kupon. Dengan satu kupon tersebut bisa membawa pulang beras sebanyak 3 kg dengan harga cukup murah, yakni sebesar 10.000 rupiah. Jika di pasaran harganya bisa mencapai 40.000-50.000 rupiah.

Lebih lanjut Rusdawati menjelaskan bahwa program beras murah ini akan tetap berlanjut setiap bulan. Kedepannya pengumpulan beras ini tidak hanya bersumber dari kader saja, PKS Nanggalo juga membuka peluang bagi yang ingin berivestasi bisa untuk ikut dalam program ke masyarakatan ini. [humas]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Nanggalo Luncurkan Program Beras Murah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM