Berita Terkini

Menu

PKS Depok Desak DPP Segera Umumkan Calon Walikota

sumut.pks.id, DEPOK - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Jawa Barat, Supariyono meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat PKS untuk segera mengumumkan siapa nama yang diusung sebagai calon walikota Depok pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

"Segera saja diumumkan siapa calon walikota dari PKS, karena lebih cepat lebih baik," katanya di Depok, Senin (18/5).

Menurut dia, DPD PKS Kota Depok telah melakukan Pemilihan Raya (Pemira), dan hasilnya adalah dua terbaik yaitu Imam Budi Hartono (IBH) dan Idris Abdul Shomad. Kemudian, keduanya ditugaskan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Supariyono mengatakan lebih lanjut bahwa semakin lama diumumkannya calon walikota Depok, maka akan tidak baik bagi tim-tim sukses mereka yang berjuang. Mereka nantinya pasti akan kecewa. Seperti yang dialami oleh Tim sukses dirinya yang ketika itu masuk dalam tiga besar.

"Banyak tim saya yang kecewa karena sudah berjuang tetapi akhirnya tidak jadi. Saya harap ini tidak terjadi kepada dua tim (Imam Budi Hartono dan Idris Abdul Shomad) yang sedang melakukan sosialisasi di masyarakat," ujarnya pula.

Ia mengatakan lagi, dengan diumumkannya calon walikota Depok maka akan lebih mudah kepada calon untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga akan lebih mudah dikenal oleh masyarakat. "Kita semua inginnya cepat, kalau bisa sebelum puasa sudah ditetapkan calon walikota Depok," katanya.

Lebih lanjut Supariyono menegaskan akan mendukung siapapun calon walikota Depok yang ditetapkan oleh DPP, dan berkewajiban untuk memenangkan Pilkada yang digelar lima tahun sekali ini. "Saya akan mendukung sepenuhnya siapapun calon yang diajukan PKS," katanya. [ROL]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Depok Desak DPP Segera Umumkan Calon Walikota "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM