Berita Terkini

Menu

Bidpuan PKS Latih IRT Buat Kreasi Jelly Art


sumut.pks.id, PADANG - Puding adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang terkenal di dunia. Citarasanya yang segar dengan tekstur yang lembut membuat puding selalu disukai semua orang. Puding juga bisa sebagai usaha yang bisa menghasilkan uang bagi ibu-ibu rumah tangga karena membuatnya terbilang cukup mudah.

Salah satu puding tersebut adalah jelly art, meski terbilang mudah membuatnya, namun butuh keseriusan, keuletan dan kreatifitas agar Jelly art bisa layak dijual di pasaran.    

Ahad (26/4) Bidang perempuan (Bidpuan) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengangkatkan kegiatan pelatihan Jelly Art tersebut. Pesertanya adalah utusan pengurus Pos Ekonomi Ketahanan Keluarga (EKA) dari seluruh kecamatan di Padang.

Ibu-ibu Pos EKA di latih membuat Jelly Art yang layak jual. Bidpuan PKS melihat peluang usaha ini sangat menjanjikan dan bisa menghasilkan omset yang besar.

Ketua panitia acara Srinoputri mengatakan, kegiatan ini sebagai modal bagi Pos EKA di Kecamatan untuk bisa menjadi penggerak bersama kelompoknya menjalankan usaha ini secara bersama.

“Acara hari ini sebagai modal bagi ibu-ibu Pos EKA di Kecamatan untuk bisa menjadi penggerak bersama kelompoknya,” katanya.

“Jika ibu-ibu serius, usaha ini bisa menghasilkan omset yang besar,” lanjutnya.

Sri juga menambahkan selain untuk usaha kelompok Pos EKA, Ibu-ibu yang mengikuti pelatihan ini juga sebagai instruktur untuk mengajarkan kepada masyarakat dalam pembuatan jelly art. [Humas PKS Padang]


 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Bidpuan PKS Latih IRT Buat Kreasi Jelly Art "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM