Berita Terkini

Menu

PKS Usung Noer Jatmiko Sebagai Cabup Kab. Semarang

pkssumut.or.id, SEMARANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menyatakan segera mendeklarasikan calon Bupati Semarang Noer Djatmiko bersama tiga parpol lainnya.
    
Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Joko Widodo dihubungi 'KRjogja.com',Selasa (03/02/2015). Ia memastikan bahwa PKS sudah berkomitmen dengan Noer Djatmiko (NJ) warga Ambarawa, Kabupaten Semarang untuk mengusungnya menjadi calon bupati dari PKS.

“Kami dari PKS  Insyaallah telah berkomitmen untuk mengusung Noer Djatmiko (NJ) menjadi calon dari PKS. Deklarasi direncanakan pada 19 Februari di alun-alun  Bung Karno Ungaran, Kabupaten Semarang,” tandas Joko Widodo.
  
Ditanya soal koalisi yang sudah menyatakan satu visi dan misi mengusung NJ tersebut, ia mengungkapkan koalisi sudah mendekati sepakat dengan tiga partai politik lainnya, yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar.
  
“Kami akan deklarasikan calon bupati NJ dengan tiga parpol koalisi. Karena mereka tidak menyalonkan wakilnya. Jadi kami sudah sepakat mudah-mudahan berjalan dengan baik,” tambahnya. [KRjogja]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Usung Noer Jatmiko Sebagai Cabup Kab. Semarang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM