Berita Terkini

Menu

PKS Raih Kembali 4 Kursi DPRD Batam

pkssumut.or.id, TANJUNG PINANG - Komisi Pemilihan Umum Kota Batam Kepulauan Riau akhirnya menyelesaikan perbaikan rekapitulasi suara hasil Pemilu dalam rapat pleno yang dilaksanakan di Tanjungpinang, Selasa (29/4). 

Setelah terjadi perdebatan dan skorsing beberapa kali saat dilakukan rapat sinkronisasi data hasil rekapitulasi KPU Batam dengan sejumlah saksi partai politik dan DPD RI, akhirnya Panwaslu Kota Batam mengeluarkan rekomendasi untuk dilakukan perbaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara.

Dari hasil perbaikan tersebut PKS kembali mendapat 4 kursi untuk DPRD Kota Batam. Jumlah perolehan ini sama dengan perolehan pada Pemilu 2009 silam.

"Alhamdulillah suara kami kembali dan PKS dapat empat kursi di DPRD Batam, kalau dari perolehan suara berdasarkan rekapitulasi KPU sebelumnya kami hanya dapat satu kursi," kata saksi PKS, Fauzi.

Dalam perbaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara di lima daerah pemilihan di Batam, perolehan suara caleg dan partai banyak yang berubah dari data yang dimiliki KPU di beberapa daerah pemilihan, namun sama dengan data yang dimiliki saksi serta Panwaslu Batam. [dm/antarakepri]

 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS Raih Kembali 4 Kursi DPRD Batam "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM