Berita Terkini

Menu

PKS, Merawat Energi Terbarukan


pkssumut.or.id Ada keharuan yang tak mampu digambarkan kata bahkan rangkaian cerita. PKS harus berbangga. Secara organisasi, ia memiliki dukungan energi senantiasa terbarukan: yaitu kader-kader biologis dari keluarga besar PKS.

Lihatlah kadar militansinya. Mereka "ikut sibuk" dengan agenda-agenda Pemilu. Nomor urut partai mereka hapal. Bahkan hasil Quict Count dengan seksama dicermati. Wawasannya tak kalah dengan pengamat Burhanudin Muhtadi, tentu untuk usianya.

Namun energi terbarukan ini bisa menjadi bumerang, jika tidak dirawat dan diarahkan dengan bijak. Kader-kader biologis ini, harus tetap dipupuk untuk memperkuat visi-misi besar membangun Indonesia dan berkontribusi terhadap peradaban Islam global.

Tentu setelah mereka lahir dari rahim ibunya yang shalihah. Mereka harus dibina matang tentang 3 hal:

1. Orientasi meraih cinta Allah dalam setiap gerak-geriknya.
2. Fokus menggali potensi terbaik, agar saat besar nanti mampu menjadi muslim kontributif.
3. Memahami misi hidup untuk membahagiakan orang lain.

Semuanya berawal dari keharmonisan keluarga. Tak menjadi soal, apakah keluarga monogami atau poligami. Karena harmoni bersifat universal. Tak sedikit yang monogami kawin-cerai. Namun yang poligami malah rukun damai. Para ayah dan kaum ibu, harus menjadikan putra-putrinya asset berharga jamaah yang tak ternilai.

So, mari rawat kembali kualitas Rumah Tangga kita. Tebarkan cinta tak bersyarat. Sayap-sayap cinta inilah, yang akan membawa Indonesia menjadi sepenggal Firdaus. Ketauhilah, di tangan anak-anak kita, Indonesia sejahtera. InsyaAllah.


By: Nandang Burhanudin
 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS, Merawat Energi Terbarukan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM